Sukses

Entertainment

Gempa Bumi, Melaney Ricardo Terancam Batal Terbang ke Bali

Fimela.com, Jakarta Gempa bumi dengan 7 skala richter baru mengguncang Lombok dan sekitarnya. Gempa berkekuatan cukup dahsyat itu berdampak hingga ke Bali. Berita ini cukup menghebohkan masyarakat karena sempat dinyatakan berpotensi tsunami. Informasi tersebut tentu saja cukup membuat masyarakat khawatir, termasuk Melaney Ricardo.

Padahal ia dalam waktu dekat,  akan bertolak ke Pulau Dewata bersama keluarganya. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018). "Kebetulan tgl 18 Agustus aku ada acara MC di Tanah Lot, acaranya lumayan gede. Terus karena ini di Bali jadi aji mumpung bawa keluarga gitu. Jadi udah mesen tiket buat keluarga juga," kata Melaney Ricardo.

 

Namun karena adanya bencana itu, dirinya terpaksa memikirkan kembali rencana keberangkatannya itu. Apalagi, nantinya Melaney Ricardo akan mengajak serta anaknya.

"Jujur tadi pagi mama telpon 'jadi gak nih berangkat ke Bali, soalnya keadaannya gini'. Honestly sih kalo dibilang khawatir sih khawatir ya karena keadaannya kan emang lumayan mengkhawatirkan kalo diliat dari videonya. Dan aku juga rencananya akan membawa anak-anak," lanjutnya.

 

Untuk itu, saat ini Melaney Ricardo masih terus memantau perkembangan berita di Bali dan Lombok. Di samping itu, ia juga memberikan doa agar kondisi di lokasi tersebut bisa cepat membaik. "Jadi yang pasti sih kita masih mikirin aku juga update terus. Ini juga jadi pikiran juga ya minta doa juga sama tuhan karena kan kita manusia enggak ada yang tahu," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading