Sukses

News & Entertainment

Banyak Kontroversi, Young Lex Urung Ramaikan On Off Festival

Bintang.com, Jakarta Young Lex dinyatakan batal menjadi lineup di acara ON OFF Festival yang digelar pada 11-12 Agustus 2018 mendatang di Gandaria City, Jakarta Selatan. Sebelumnya ia dipilih bakal tampil bersamaan dengan sejumlah penyanyi kenamaan.

Menurut Benazio Putra, selaku Chief and Creator All Star mengatakan, pembatalan Young Lex tampil di acara ON OFF Festival karena video kontroversialnya yang saat ini masih jadi perbincangan.

"Young Lex itu memang sebenanrya sudah confirm. Cuma memang mungkin udah denger sendiri juga. Ada isu yang berjalan di sosmed juga satu bulan ke belakang, yang memutuskan untuk keamanan dan kenyamanan semuanya bukan hanya pihak kita dan penonton dan artis-artis lain tapi juga keamanan dan kenyamanan Young Lex sendiri. Akhirnya kita memutuskan untuk membatalkan," kata Benazio di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

Benazio mengatakan, pembatalan Young Lex bukan hanya dari satu pihak. Tetapi, sudah melakukan diskusi dengan pihak managemen dari Young Lex sendiri.

Bukan Keputusan Sepihak

"Tapi bukan main membatalkan aja. Ini sebenarnya kita diskusikan denga manajemennya kemarin. Emang udah diobrolin dan sangat dimengerti bahwa memang hal-hal yang bersifat sosial media kadang-kadang juga sensitif kan. Jadi lebih takut ke keamanan dan kenyamanan," katanya.

Benazio membantah, pembatalan Young Lex di ON OFF Festival karena ada penolakan dari followers.

"Sebenarnya itu selalu terjadi di semua festival. Jadi kita nggak pernah menganggap itu suatu hal yang ini banget kayak ketika itu mungkin bisa masuk hitungan 'oh berarti ada isu ini nih'. Cuma kalau selama ini sih so far nggak cuma ya kita juga lumayan tanya sana sini juga pendapat sana sini juga. Kemaren juga ngobrol-ngobrol sama manajemennya lebih ke ngobrol dan mereka pun sangat mengerti keadaannya seperti apa," tandasnya.

Loading