Sukses

Entertainment

Ibnu Jamil Beri Tips Pilih Sepatu Untuk Lari

Fimela.com, Jakarta Ibnu Jamil merupakan salah satu selebriti yang sangat menyukai olahraga lari, bahkan dirinya pernah ikut lomba lari di berbagai negara.

Menyukai olahraga tersebut, Ibnu Jamil pun tak sungkan untuk membagikan tips untuk banyak mengenai sepatu yang digunakan jika berlari. Baginya ada beberapa cara.

"Kalau untuk memilih sepatu untuk lari atau olahraga yang diutamakan itu adalah nyaman jangan pernah sekalipun mengutamakan masalah harga atau model. Ketika di kaki itu gak nyaman atau terlalu pas di kaki seperti di bagian kelinking atau diatas kaki yang buat kekencengan jangan di beli," ungkap Ibnu Jamil saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

Bukan tanpa alasan Ibnu mengatakan hal tersebut, sebab ia tahu betul kondisi kaki ketika sedang berolahraga. Duda satu anak itu menjelaskan kaki perlu menjadi perhatian dalam berolahraga terutama ketika berlari.

"Jadi jangan sembarangan main beli sepatu ya, bisa bahaya nanti waktu digunakan olahraga, kalau untuk olahraga kaki kita itu butuh sesuatu yang nyaman ketika gak nyaman akan sakit dan tersiksa jadinya olahraganya gak maksimal bisa bikin cedera," tambah sang aktor.

"Jadi saran saya ini harus deperhatikan, lebih baik cari sepatunya yang nyaman di kaki dan kalau untuk olahraga atau lari sepatunya lebih besar dari biasanya kaya misalnya ukuran kaki 44 berarti beli yang ukuran 45 biar kaki gak ngalamin pembengkakan saat tertekan berolahraga," jelas Ibnu Jamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading