Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Ingin Jual Rumah, Dul Jaelani Tak Keberatan

Fimela.com, Jakarta Isu Ahmad Dhani berencana menjual salah satu rumahnya untuk menyukseskan salah satu calon Presiden di Pilpres 2019 benar adanya. Bahkan, Dhani pun berujar sudah dalam tahap negoisasi oleh pihak yang berminat.

Rencana Dhani yang ingin menjual rumahnya pun ternyata sudah sampai di telinga anak ketiganya, termasuk Abdul Qodir Jaelani. Diminta tanggapannya terkait rencana sang ayah, Dul mengaku tak mau ambil pusing.

"Saya kan nggak ada masalah, saya kan tinggal sama bunda (Maia Estianty)," ucap Dul saat mendampingi Ahmad Dhani menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018).

Maka dari itu, Dul pun tak terlalu mempermasalahkan rencana Ahmad Dhani yang ingin menjual rumah. "Saya sih nggak apa-apa, masih ada (rumah) yang lain," tambahnya.

Terkait rumah mana yang akan dijual sang ayah, Dul pun mengaku tidak tahu. Bahkan, jika rumah yang dimaksud adalah rumah tempat tinggal masa kecilnya yang berada di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Dul menyerahkan hal tersebut pada ayahnya.

"Kasihan sih nggak ya (kalau rumah di Pondok Pinang dijual), paling tersisa kenangan," pungkas Dul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading