Sukses

News & Entertainment

Tasya Kamila: Semoga Rasa Bahagia Ini akan Selalu Menyertai Kami Selamanya

Bintang.com, Jakarta Sejak menikah dengan Randi Bachtiar, kebahagiaan Tasya Kamila kian bertambah. Lewat akun Instagram pribadinya, Tasya membagikan foto-foto kebahagiaannya bersama suami tercinta.

"Puji syukur setinggi-tingginya kepada Allah SWT untuk kebahagiaan ini. Semoga rasa bahagia ini akan selalu menyertai kami selamanya," tulis Tasya, Senin (6/8/2018).

Tasya berharap, rumah tangganya bersama Randi Bachtiar sakinah, mawadah, dan warahmah. Selalu diliputi dengan kebahagiaan.

"Semoga yang sabar liatin bombardir postingan-postingan aku juga diberikan kebahagiaan dunia akhirat, amiiin. 😆," lanjut Tasya Kamila

Ucapan Selamat

Ucapan selamat terus disampaikan warganet kepada Tasya Kamila dan Randi Bachtiar dalam kolom komentar akun Instagram Taysa. Warganet ikut senang atas pernikahan Tasya dan Randi.

"Selamat y @tasyakamila ...ikut bahagia..samawa selamanya...dr dl smpe skrg seneng bgt liay tasya yg inut,cantik,pinter n g neko2😊😊," kata akun @metha_am3lia.

Saling Dukung

Usai menikah, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar akan saling mendukung. Randi juga tetap mengizinkan istrinya itu menjadi figur publik.

"Kita akan beraktivitas sesuai rutinitas kita masing-masing. Aku lanjut pada karier enginering aku, Tasya juga akan berkarier di entertainment," ucap Randi Bachtiar. "Tasya juga ada keinginan untuk menjadi aktivis di bidang lingkungan," sambung sang suami.

Maskawin

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar menikah pada Minggu (5/8/2018). Dalam akad nikah, Randi menyerahkan maskawin senilai 5.818 dollar AS atau Rp 84 juta.

Tasya Kamila menjalin hubungan dengan Randi Bachtiar selama lima tahun. Selama dua tahun mereka menjalin hubungan jarak jauh karena Tasya menempuh pendidikan di Amerika Serikat.

;
Loading