Sukses

Entertainment

Melly Goeslaw Bakal Gelar Konser Ada Apa dengan Cinta?

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk menepis pesona musikalitas yang apik dari musisi handal, Melly Goeslaw. Selain menyanyi, ia juga dikenal piawai mencetak deretan hits yang telah mewarnai industri musik Indonesia sejak era 90-an.

Pelantun Jika tersebut selama ini juga dikenal sebagai musisi yang kerap menggarap soundtrack film. Salah satu suguhan fenomenalnya adalah ketika mengisi soundtrack dari film Ada Apa dengan Cinta?.

Berbicara soal film yang dimainkan oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra tersebut, ada satu kabar gembira yang Melly umumkan. Adalah dirinya yang bakal menyelenggarakan Ada Apa dengan Cinta? Concert bersama sang suami, Anto Hoed.

Hal tersebut Melly sampaikan melalui media sosial yang mendapatkan respon luar biasa dari warganet. Ia terlihat mengunggah poster yang menampilkan dirinya dan Anto Hoed dengan sentuhan garis warna-warni khas film yang melejit di tahun 2002 itu.

Lantas, seperti apa unggahan Melly Goeslaw terkait Ada Apa dengan Cinta? Concert? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Melly Goelaw Umumkan Siap Gelar Ada Apa dengan Cinta? Concert

Melly Goeslaw mengumumkan jika dirinya bakal menyelenggarakan konser yang mengusung tajuk Ada Apa dengan Cinta? Concert. Hal tersebut nampak dari potret yang menampilkan dirinya dan sang suami, Anto Hoed seperti potret poster film Ada Apa dengan Cinta? yang dibalut garis-garis penuh warna.

Tidak hanya itu, di sisi atas dan bawah juga terlihat tajuk dari soundtrack film Ada Apa dengan Cinta? Concert. Mulai dari Ada Apa dengan Cinta, Bimbang, Denting, Demikian, Hanya, dan Ku Bahagia. Di bawah masing-masing lagu disertakan petikan lirik.

Belum Ungkap Detail Konser

Meski telah menyampaikan bakal menggelar Ada Apa dengan Cinta? Concert, namun Melly Goeslaw belum menyertakan detail lainnya terkait konser tersebut. Hanya nampak keterang "Coming soon" dalam unggahan selanjutnya dari Melly.

Kendati demikian, kabar konser disambut begitu antusias oleh warganet. Mereka menuliskan sederet komentar mulai dari ingin segera menonton hingga pujian-pujian untuk soundtrack Ada Apa dengan Cinta?. Penasaran seperti apa detail konser? Kita nantikan saja kejutannya dari Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading