Sukses

Entertainment

Sinopsis Malaikat Cinta Eps 16, Tayang Selasa, 7 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis Malaikat Cinta episode 16 yang tayang hari Selasa, 7 Agustus 2018 di SCTV.  Kaysan bingung mencari cara bertemu dengan Gadis. Kaysan yang melihat Jihan di kejauhan langsung berteriak memanggil namanya. Jihan kaget.

Kaysan mengajak Jihan bicara.Jihan keceplosan cerita soal Gadis yang menjual cincin demi biaya rumah sakit ayahnya. Kaysan kaget dan memohon pada Jihan mempertemukannya dengan Gadis. Jihan Jihan lalu memberitahu Kaysan kalau Gadis akan melamar kerja di sebuah kafe. Di kafe, lamaran Gadis ditolak karena sudah diisi orang lain.

Saat keluar kafe Gadis kaget karena melihat Kaysan di sana. Kaysan meminta maaf karena sudah salah paham soal cincin tunangan itu. Kaysan bersedia menolong, namun Gadis bingung karena masih tidak bisa percaya dan kecewa pada Kaysan.

Dengan nada bicara yang dingin, Gadis bilang akan mengembalikan cincinnya. Ia malah menyarankan Kaysan mengurus Kim, karena mereka sudah tidak ada hubungan lagi. Kaysan kaget dan sedih mendengarnya.Dennis bertemu dengan Jihan dan memberikan rekomendasi pekerjaan pada Gadis. Jihan paham. 

Ia lalu mengatakan kalau mereka berdua cocok karena mengerti satu sama lain.  Jihan merasa kasihan pada Gadis yang harus menanggung beban berat keluarga. Setelah dipecat Kim, Gadis tidak tahu akan kerja apa lagi.

Hal ini membuatnya tidak punya uang hingga terpaksa menggadaikan cincin dari Kaysan untuk biaya Imron dan membiayai ibu dan adik tirinya.  Dennis yang mendengar hal itu kaget. Jihan pun merasa bersalah karena keceplosan lagi.  Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Malaikat Cinta setiap hari jam 17.00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading