Sukses

News & Entertainment

Disebut Konflik dengan Sule, Shandy Aulia Buka Suara

Bintang.com, Jakarta Shandy Aulia sempat  jadi perbincangan publik karena perseteruannya dengan Sule di sebuah acara talshow televisi. Rekaman pereteruan mereka pun menyebar di dunia maya. Apa sebenarnya yang terjadi diatara mereka? 

Saat ditanyakan awak media mengenai konflik dirinya dengan Sule, Shandy Aulia menjelaskan bahwa ia dan Sule baik-baik saja. "Itu kan kata kamu. Engga ada apa-apa. Jadi memang engga perlu dibahas karena engga ada apa-apa," papar Shandy Aulia.

Shandy Aulia kembali menegaskan bahwa ia memang tak ada konflik atau kesalahpahaman dengan ayahanda Rizky Febian itu. Dirinya juga meminta agar masalah tersebut tak perlu dibesar-besarkan.

"Engga salah paham. Emang engga ada apa-apa. Namanya orang kan, kita engga tau moodnya. Engga ada apa-apa. Bukan sesuatu yang big deal. Jadi engga perlu dibesar besarin," tutur Shandy Aulia.

Istri davi David Herbowo itu juga memaparkan bahwa hubungan dirinya dan Sule baik-baik saja hingga kini. "Ya memang sebelumnya kan memang biasa-biasa aja jadi memang ga ada apa-apa. Jadi saya juga bingung mau menjelaskan apa karena memang enggak ada apa-apa," tegas Shandy Aulia.

Shandy Aulia Tak Perlu Minta Maaf Pada Sule

Menurut Shandy Aulia, dirinya tak perlu meminta maaf pada Sule. Dikarenakan itu bukanlah sesuatu keributan.

"Sebenernya engga perlu minta maaf juga karena saya benar-benar engga ada attention dan hubungannya juga baik-baik saja," tegas Shandy Aulia.

 

;
Loading