Sukses

Entertainment

Proyek Terbaru Gandhi Fernando Bukan Hanya Film

Fimela.com, Jakarta Selama ini Gandhi Fernando dikenal sebagai aktor dan produser. Ia cukup aktif berkiprah di film layar lebar, sinetron maupun web series. Gandhi juga salah seorang content creator di lama Vidio.com.

Pemain Petak Umpet Minako dan My Crazy Girlfriend ini punya sejumlah proyek terbaru. Tapi bukan hanya di film maupun media lainnya, tapi juga di ajang kontes atau lomba. Gandhi Fernando baru saja menyabet gelar Mister Supranational Indonesia 2018 di malam puncak penganugerahan Mister Indonesia, Sabtu (4/8/2018) yang diadakan di Sungailiat, Bangka Belitung.

Hasil ini membuat Gandhi akan berangkat mewakili Indonesia dalam ajang Mister Supranational 2018 yang akan digelar di Polandia pada Desember 2018.  Sedangkan gelar Mister Indonesia 2018 diraih oleh Okka Pratama selaku perwakilan Bangka Belitung. Untuk gelar Mister Tourism World Indonesia, diraih oleh perwakilan Jawa Barat, Yudhi Siswanto Doeve.

Selama karantina tersebut, Gandhi berkesempatan memamerkan berbagai keahliannya, seperti public speaking dalam Speech Competition, sampai menari dalam Talent Show, yang mana, keduanya termasuk dalam rangkaian acara guna membuktikan talenta masing-masing peserta di berbagai bidang.

Malam puncak Mister Indonesia tahun ini turut dihadiri oleh Mister Indonesia 2017, Gilbert Pangalila, Puteri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra, Mister Tourism World Joshua Lennet dari Borneo, Mister Universal Ambassador Luong Gia Huy dari Vietnam.

Gandhi Fernando saat ini sedang mempersiapkan perillisan film horor berjudul Dongeng Mistis di bawah rumah produksi miliknya, Renee Pictures. Selain itu ada sejumlah film yang dibintanginya akan dirilis di tahun ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading