Sukses

News & Entertainment

Setahun Debut, Wanna One Tulis Untaian Kata Manis

Bintang.com, Jakarta Wanna One tengah berbahagia karena hari ini, Selasa (7/8) merupakan momen hari jadi mereka yang pertama sejak resmi debut. Kehadiran boyband Light tersebut mendapatkan banyak respon positif dari penikmat k-pop terutama Wannable, demikian fans mereka akrab disapa.

Seperti yang diketahui, Wanna One merupakan boyband jebolan program Produce 101 Season 2. Setelah melalui sederet kompetisi yang sengit, akhirnya trainee yang menempati posisi pertama hingga 11 didaulat untuk debut bareng Wanna One.

Menyambut hari jadi yang pertama, Wanna One tidak dapat menutupi rasa antusiasme. Kegembiraan turut mereka sampaikan melalui sebuah unggahan dengan keterangan kata-kata manis untuk Wannable.

Untaian kata tersebut tentunya membuat Wannable seketika histeris. Tidak sedikit pula yang memberikan ucapan selamat dan menunjukkan dukungan serta rasa cinta lewat kolom komentar.

Lantas, seperti apa untaian kata manis yang Wanna One sampaikan di hari jadi pertama? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Wanna One Beri Untaian Kata Manis

Wanna One mengungkapkan kegembiraan mereka di hari jadi yang pertama. Hal tersebut nampak dari unggahan potret yang menampilkan ke-11 personel Wanna One. Kemudian, mereka menuliskan untaian kata manis di kolom keterangan dalam bahasa Korea.

"Ulang tahun Wanna One yang pertama, setahun di mana semuanya begitu spesial dan bahagia terima kasih kepada Wannable, mari kita terus bersama dan terus dengan hati yang tidak berubah. Terima kasih dan kami mencintai kamu Wannable," demikian tulis Wanna One.

Tentang Wanna One

Wanna One resmi debut pada 7 Agustus 2017 lalu dengan beraksi di Wanna One Premier Show-Con. Keesokan harinya, mereka merilis debut mini album bertajuk 1×1=1 (To Be One) dengan mendaulat Energetic dan Burn It Up sebagai single. Namun sayang, masa promosi mereka hanya sampai 31 Desember 2018 mendatang.

Belakangan juga kencang berhembus jika Wanna One memperpanjang kontrak hingga Januari 2019 untuk menggelar konser terakhir. Perwakilan agensi CJ ENM, Swing Entertainment sempat bertemu dan membahas soal kontrak pada (23/7), namun hasil akhirnya belum diputuskan.

Loading