Sukses

Entertainment

PADI Reborn Kembali Bongkar Rahasia di SCTV

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka ulang tahun ke-28, Surya Citra televisi (SCTV) akan menyajikan sebuah suguhan musik spesial dari grup band PADI yang disiarkan secara langsung dari Pasuruan, Jawa Timur pada 11 Agustus 2018 pukul 12.30 WIB.

Bukan hanya itu, SCTV juga akan menyiarkan ulang Film Televisi yang menceritakan kejatuhan grup band yang terbentuk 8 April 1987 hingga kembali bersatunya Yoyo, Fadly, Piyu, Ari, dan Rindra dalam bendera PADI.

Film televisi dengan judul Menanti Sebuah Jawaban itu akan ditayangkan dalam dua bagian, pertama pada Sabtu 11 Agustus pukul 23.30 WIB dan pada Minggu 12 Agustus di waktu yang sama.

“Ini tayangan yang menggabungkan tiga pilar, yakni musik, reality dan drama sinetron. Hasilnya PADI Reborn, Menanti Sebuah Jawaban yang tayang dua part, dan konser PADI Reborn di Pasuruan,” kata Deputy Director Programming SCTV David Suwarto di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (7/8/2018).

Cerita di Balik Vakum

Dengan adanya konser, dan ditayangkannya kembali film televisi Menanti Sebuah Jawaban, para personel PADI mengaku senang. Terlebih untuk FTV yang pernah ditayangkan SCTV pada tahun lalu tersebut.

Sebab lewat FTV tersebut masyarakat bisa mendapat jawaban apa yang sebenarnya terjadi dengan Band PADI yang nyaris bubar dan vakum selama tujuh tahun. Semua pahit manis terungkap selama masa hiatus tersebut.

“Kami berterima kasih kepada SCTV, dengan adanya FTV ini kami bisa menjelaskan kepada Sobat PADI dan yang mengenal PADI, sebenarnya yang terjadi di PADI lebih dari enam tahun vakum, karena sulit menjelaskannya secara langsung,” kata Fadly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading