Sukses

Entertainment

Duet Romantis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Lewat video-video yang telah diunggah, Nagita Slavina sempat menjalin kolaboarsi bersama sederet penyanyi ternama Indonesia. Kali ini, ia kembali hadir dengan kejutan lain yakni berduet romantis bareng Raffi Ahmad.

Aksi keduanya tersebut nampak dari cuplikan yang dibagikan melalui Instagram pribadi Raffi Ahmad beberapa waktu lalu. Mereka membawakan lagu-lagu yang sempat ngehits di era 90-an juga 2000-an.

Sementara dalam cuplikan, Raffi dan Nagita kompak membawakan lagu bertajuk Terbang yang dipopulerkan oleh The Fly. Raffi juga menyampaikan kecintaannya pada lagu dari band yang terbentuk tahun 1994 silam itu.

Seperti bisa diprediksi, penampilan Raffi dan Nagita sukses menjadi sorotan warganet. Tidak sedikit dari mereka yang menuliskan beragam reaksi mulai dari kekaguman hingga pujian-pujian.

Lantas, seperti apa aksi duet romantis antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menyanyikan lagu Terbang dari The Fly? Yuk, simak bersama seperti berikut ini.

Raffi Ahmad Ungkap Kekaguman pada Lagu Terbang

Sebelum mulai beraksi dan duet dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad sempat mengungkapkan kekagumannya pada lagu Terbang dari The Fly. Saking menyukainya, ia sempat memiliki keinginan untuk menyertakan duet ini di album nikah namun belum dapat terlaksana.

"Ini ada satu lagu yang waktu itu pas di album nikahan gue sama Nagita itu pengen banget gue nyanyiin duet sama Gigi. The Fly, cuma waktu itu nggak berjodoh aja tapi lagu ini gue suka banget nanti mau dibikin duet," jelas Raffi Ahmad.

Duet Romantis Raffi dan Nagita

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak hanya tampil berdua dalam duet romantis. Mereka juga turut menggaet gitaris Vega Antares serta Jeje Govinda yang memainkan kahon. Kolaborasi apik tersebut menyajikan video cover dari lagu Terbang yang sempat populer di era 2000-an milik The Fly.

Lirik-lirik yang romantis mantap dilantunkan Nagita di bagian awal. Kemudian, Raffi Ahmad turut beraksi dengan menyanyikan lirik di bagian reff. "Kuingin terbang bersamamu. Romantis. Love you. Langsung baper, gabisa berkata banyak," tulis Raffi di kolom keterangan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading