Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ibu Mertua Tasya Kamila, Denada dan Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Meriahnya pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar membuat publik juga terpana pada sosok Rahmah Bakar. Dia adalah ibu dari Randi Bachtiar. Raut muka oval nan bersih dengan rambut hitam pekat membuat kecantikan sang ibu mertua tak bisa dipungkiri. Berita ini membuat pembaca bintang.com terpana. Berita lain yang masih menjadi perhatian adalah Denada yang masih setia menemani buah hati yang menderita leukemia dan kasus lama Luna Maya yang mencuat kembali.

Bahagia tak terkira kiranya tengah erat membebat Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Bagaimana tidak, hari bahagia di mana keduanya berganti status menjadi suami-istri telah terlaksana kemarin, Minggu (5/8/2018).

Di tengah euforia yang dirasakan, siapa sangka, sosok ibu mertua mantan penyanyi cilik itu malah menyita perhatian tak sedikit orang. Cantik paras Rahmah Bakar, ibunda Randi, jadi sebab banyak pasang mata menoleh.

Apalagi, Rahmah terbilang cukup aktif di media sosial. Lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, Rahma terlihat membagikan beberapa momen yang meurutnya berkesan, termasuk sesi foto pre wedding putranya dengan Tasya.

"Love do what makes you Happy, Be with who you makes you smile, laugh as much as you breath. Love as long as you Live! (Cinta membuatmu merasa senang. Bersama lah dengan seseorang yang membuatmu tersenyum, tetawa sebanyak napasmu. Mencintai seumur hidup!)," tulisnya di keterangan foto.

Berawal dari ketertarikan akan paras ibu mertua Tasya Kamila, pertanyaan akan sosoknya mungkin memenuhi benak cukup banyak orang. Jadi, mari sedikit berkenalan dengan ibunda Randi Bachtiar! Bagaimana dengan berita soal Denada dan Luna Maya? Mari dilanjutkan pada halaman berikutnya.

Denada

Denada kini tengah berjuang untuk memenuhi biaya pengobatan anaknya Shakira Aurum, yang tengah menjalani pengobatan di Singapura karena leukemia. Saat ditanya soal baya pengobatan anaknya, Denada pun tak kuat untuk berkata-kata.

Untuk mencukupi biaya tersebut, Denada masih harus bekerja keras di dunia hiburan. Belum lagi satu unit apartemen mewahnya yang juga terpaksa ia dijual. Sayangnya, Denada enggan mebeberkan berapa nominal uang yang sudah ia keluarkan. Yang pasti, jumlahnya memang sangat besar.

Luna Maya

Bertahun sudah lamanya sejak kasus video beradegan tak senonoh yang menyeret nama Luna Maya membuat publik heboh. Namun, memori akan kejadian kurang mengenakkan ini terpaksa kembali ditarik ke permukaan.

Status mengambang yang disandang Luna dan Cut Tary setelah ditetapkan sebagai tersangka jadi sebab kasus ini muncul kembali ke tengah publik. Sebagaimana diketahui, tertanggal 5 Juni 2018, Lembaga Pengawasan dan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) mengajukan permohonan praperadilan atas status tersangka kedua presenter tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading