Sukses

Entertainment

James Gunn Dipecat, Pemain Ini Ancam Tinggalkan Guardians of the Galaxy Vol. 3

Fimela.com, Jakarta Masalah pemecatan sutradara sekaligus penulis skenario James Gunn dari proyek film Marvel, Guardians of the Galaxy Vol. 3, masih belum tuntas. Banyak yang masih belum move on dan meminta Gunn untuk kembali direkrut.

Tak hanya para fans, para pemain Guardians of The Galaxy juga menunjukkan dukungan mereka terhadap Gunn dengan menulis surat protes terbuka pada pihak Disney. Meski dikabarkan sempat menemui James Gunn, pihak Disney tetap pada keputusan mereka.  Hal itu mengundang reaksi keras dari Dave Bautista, pemeran Drax.

Dave yang juga tampil di Avengers: Infinity War, menyesalkan sikap Disney tersebut. Seperti dilansir dari Movie Web dan liputan6.com, saat ditanya oleh seorang penggemar di Twitter tentang keterlibatannya dalam film ketiga Guardians of the Galaxy setelah pemecatan James Gunn, Dave Bautista melontarkan pernyataan mengejutkan.

 

"Saya akan melakukan apa yang diwajibkan secara hukum untuk dilakukan tapi @Guardians tanpa @JamesGunn bukanlah apa yang membuat saya ingin mendaftar. GOTG tanpa @JamesGunn bukanlah GOTG," tulis Dave Bautista di Twitter-nya.

Pada pernyataan yang sama, secara mengejutkan ia menuliskan, "Ini juga agak memuakkan untuk bekerja bagi seseorang yang akan memberdayakan kampanye kotor oleh para fasis #cybernazis. Itulah yang saya rasakan".

Yang lebih mengejutkan lagi, Dave Bautista menyatakan siap untuk hengkang dari Guardians of the Galaxy Vol. 3 kalau skenario yang sudah dibuat James Gunn tak dipakai. "Tidak ada yang membela twitnya, tapi ini adalah kampanye kotor kepada pria baik. Pemain lain perlu waktu untuk menentukan sikap, tapi sikap saya sudah jelas. Ini semua omong kosong," tukas Dave Bautista.

Sebelum James Gunn dipecat dari Disney karena cuitannya yang dianggap kurang pantas di masa lalu, Guardians of the Galaxy Vol. 3 sedang dikembangkan untuk bisa tayang pada 2020. Rencananya film tersebut akan melakukan proses syuting tahun depan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading