Sukses

Entertainment

Brad Pitt Tak Berikan Tunjangan Anak Sejak Digugat Cerai Angelina Jolie

Fimela.com, Jakarta Drama perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt masih terus berlangsung. Kali ini Angelina Jolie melayangkan tuduhan baru ke pengadilan, yang menyebut Brad Pitt tak memberikan uang tunjangan untuk anak-anak mereka sejak satu setengah tahun lalu.

"(Brad Pitt) memiliki kewajiban untuk membayar tunjangan anak," tulis pengacara Angelina Jolie dalam surat yang diajukan ke Pengadilan Tinggi LA pada 7 Agustus 2018, dikutip dari laman E!News.

"Mengingat pengaturan informal soal pemberian tunjangan anak-anak, belum ditopang secara teratur oleh (Brad Pitt) selama satu setengah tahun," lanjutnya dalam surat.

Terkait pengajuan gugatan tersebut ke pengadilan, pihak Angelina menyebut jika kliennya ingin Brad bisa benar-benar memegang komitmen untuk membiayai anak-anak mereka, sebelum proses perceraian ini selesai. Terlebih jika mengingat janji keduanya untuk selalu setia dan memprioritaskan kebutuhan anak-anak.

Untuk menuntaskan masalah keuangan ini, Angelina Jolie diwakili pengacaranya Samantha Bley DeJean pun telah menghadap hakim, untuk menjadwalkan penyelesaian kasus tersebut. Sedangkan dari pihak Brad Pitt belum ada jawaban terkait gugatan baru Angelina.

Anak-anak Jadi Fokus Perceraian

Meski telah sepakat sejak Angelina mengajukan gugatan cerai pada Brad, namun pada praktiknya komitmen untuk memenuhi kebutuhan finansial anak sebagai prioritas belum benar-benar bisa dipenuhi aktor berusia 54 tahun tersebut.

Lewat gugatan ke pengadilan, pihak Angelina Jolie pun berharap jika masalah keuangan termasuk termasuk soal tunjangan anak-anak bisa segera diselesaikan, agar tak akan lagi ada masalah setelah perceraian mereka di putuskan.

Sibuk

Di tengah kasus perceraian mereka yang masih berjalan di pengadilan, baik Angelina maupun Brad kini tengah disibukkan dengan proyek film-nya masing-masing.

Angelina Jolie kini tengah menjalani syuting sekuel Maleficent di London, sedangkan Brad juga tengah sibuk syuting untuk film Once Upon a Time in Hollywood di LA.

Baru-baru ini, Brad juga dilaporkan menghabiskan waktu bersama kelima anaknya Inggris. Madox tak ikut hadir dalam pertemuan tersebut, di usianya yang kini menginjak 16 tahun, ia diperbolehkan keputusan terkait keinginan untuk bertemu dengan orangtuanya atau tidak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading