Sukses

Entertainment

Pakaian Bikin Salah Fokus, Meghan Markle Dihujat

Fimela.com, Jakarta Sejak dikabarkan memiliki hubungan dengan Pangran Harry sampai kini telah menjadi istrinya, Meghan Markle terus menjadi sorotan publik. Kali ini, Meghan yang mengalami malfungsi busana pun mendapat banyak kritik, karena hal tersebut dinilai tak pantas terjadi pada diri seorang anggota keluarga kerajaan Iggris.

Malfungsi busana itu terjadi pada Sabtu (4/7/2018) lalu, di mana bra berenda hitam yang dikenakan Meghan terlihat, karena kacing busana yang ia kenakan terbuka.

"Meghan melangkah keluar dalam warna gelap seperti seseorang menghadiri pemakaman, dan apakah dia sengaja memamerkan bra-nya untuk kamera?" kicau akun @JoyMusa di Twitter.

Bicara soal busana yang dikenakan Meghan, di acara tersebut ia mengenakan setelan busana dari Club Monaco, yang harganya $328 (Rp 4,7 juta) dan bisa dibilang nominal tersebut cukup murah untuk diri seorang Meghan yang kini jadi bangsawan.

Meski begitu, malfungsi busana yang dialami Meghan Markle telah menutupi upayanya untuk tampil sederhana. Terkait hal tersebut, pendiri Beaumont Etiquette, Myka Meier menyebut malfungsi busana Meghaan bukanlah sebuah kesalahan.

Bukan Kesalahan

Meski dianggap sebagai sebuah kesalahan oleh banyak orang di media sosial, namun menurut Myka, itu bukanlah sebuah pelanggaran.

"Meghan tidak melanggar protokol kerajan ketika bra-nya terlihat, karena kecelakaan atau malfungsi tidak dianggap melanggar peraturan aturan berpakaian," katanya seperti dikutip dari laman People.

"Memperlihatkan bra-nya tidak diyakini sebagai kesengajaan, di mana dia tak akan terlihat tida sopan oleh istana," jelas Myka.

Kate Middleton Alami Hal sama

Sebelum Meghan Markle, Kate Middleton juga pernah mengalami malfungsi busana, di mana gaun yang ia gunakan terbuka karena hembusan angin, seperti Marilyn Monroe, saat berkunjung ke kediaman Mahatma Gandhi di tahn 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading