Sukses

Entertainment

Meghan Markle Tolak Undangan Emmy Awards

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle telah memutuskan meninggalkan Hollywood sejak dirinya mengikat komitmen sehidup semati dengan Pangeran Harry. Tak lagi berkecimpung di dunia hiburan, baru-baru ini Meghan pun dilaporkan menolak undangan sebagai tamu istimewa Emmy Awards yang akan digelar pada September 2018 mendatang.

Seperti yang diketahui, Emmy Awards merupakan salah satu penghargaan televisi paling bergengsi di Amerika Serikat. Namun, seiring dengan statusnya sebagai anggota kerajaan, Meghan pun menolak undangan tersebut.

Melansir laman The Sun, bos jaringan TV NBC menyebut jika Meghan menolak undangan perayaan ke-70 di Microsoft Theater di Los Angeles dengan sopan.

Lebih lanjut, tujuan penyelenggara mengundang Meghan adalah untuk memberikan kesempatan untuk istri Pangeran Harry itu, memberikan ucapan selamat tinggal pada dunia akting dan Hollywood yang telah membesarkan namanya.

"Kami berharap Meghan akan hadir sebagai opsi untuk mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar dan rekan kerjanya. Tapi Meghan tidak hadir," ujar seorang perwakilan penyelenggara.

Masuk Nominasi

Selain diundang sebagai tamu istimewa Emmy Awards, Meghan Markle juga masuk dalam nominasi Best Drama Supporting Actress untuk serial Suits yang dibintanginya.

terkait pengunduran dirinya dari dunia hiburan Hollywood, sebelumnya Meghan pernah mengumumkan hal tersebut lewat sebuah wawancara di televisi, tepatnya setelah ia bertunangan dengan Harry tahun lalu.

Terus Disorot

Meski telah meninggalkan kehidupan sebagai aktris Hollywood, namun Meghan Markle terus menjadi sorotan setelah menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris.

Baru-baru ini, Meghan dinilai melakukan hal memalukan di mana ia mengalami malfungsi busana, saat menghadiri acara pernikahan kerabat kerajaan pada Sabtu (4/7/2018) lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading