Sukses

Entertainment

Enggan Video Call dengan Ayahnya, Anak Denada: Nggak Mau, Aku Jelek!

Fimela.com, Jakarta Sudah 2 bulan lamanya sejak Shakira Aurum didiagnosa mengidap leukimia. Kemoterapi jadi pengobatan yang dipilih untuk mengembalikan kondisi putri semata wayang Denada seperti sedia kala.

Namun, setelah beberapa kali menjalani kemoterapi, perubahan secara fisik mulai tampak di bocah 5 tahun tersebut. Dari sekian banyak, rontoknya rambut Shakira jadi satu pemandangan paling mencolok.

Karena perubahan ini, Shakira bahkan dikatakan tak mau video call dengan sang ayah, Jerry Aurum. "Dia video call sama bapaknya nggak mau. 'Nggak mau! Karena aku jelek! Shakira jelek!" cerita Denada ketika hadir sebagai bintang tamu di program Janji Suci menirukan ucapan putrinya.

Reaksi kehilangan 'mahkota', sebagaimana dituturkan Denada, bahkan membuat Shakira sempat membanting handphone saat melihat bayangan dirinya di sana. "Setiap kali dia melihat dirinya dia gini, handphone-nya dibanting, dilempar," kata Denada.

Tak dipungkiri Denada, Shakira Aurum terlihat frustasi menerima perubahan penampilannya sekarang. "Hari demi hari lihat, itu dianya frustasi pastinya dan sedih sekali. Tapi, kitanya nggak boleh komplain," ujarnya.

Shakira Aurum Sempat Tanya Mengapa Rambutnya Rontok

Upaya penghiburan bagi Shakira Aurum kiranya terus diupayakan Denada, apalagi di saat-saat seperti ini, walau harus berbohong. Namun, rambut Shakira yang mulai rontok karena kemoterapi tentu tak bisa ditutupi Denada.

Shakira pun sempat bertanya mengapa rambut di kepalanya terus berguguran. Yang bisa dikatakan Denada semata Tuhan begitu menyayangi Shakira dan mau mengganti rambutnya dengan yang lebh baik.

Denada Tutup Kaca di Kamar Mandi Apartemen

Upaya lain dilakukan Denada untuk mengurangi kesedihan Shakira Aurum karena rambutnya rontok, yakni menutup kaca di kamar mandi apartemen yang ditempati mereka di Singapura. Penampakan ini sempat diunggah Denada di akun Instagram-nya.

"2 malem lalu, akhirnya aku memutuskan untuk nutup kaca di kamar mandi... Aku tutup kaca dengan koran supaya dia nggak bisa lihat refleksinya di kaca. Ku pikir, ini akan lebih menyamankan dia. Dia jadi lebih tenang waktu mandi, buang air, dan cuci tangan," begitu penggalan keterangan foto yang dituliskan Denada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading