Sukses

Entertainment

Selain Chelsea Islan, Ini 3 Artis yang Pasangannya Bukan dari Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Chelsea Islan dan Daffa Wardhana semakin mesra. Pasangan ini sudah tak malu-malu lagi untuk mengunggah foto kemesraan melalui akun media sosial masing-masing.

Kedekatan Chelsea dan Daffa memang sempat mengejutkan publik. Pasalnya kala itu, Chelsea lebih dulu disangkut-sangkutkan dengan sosok Bastian Steel.

Seperti diketahui, Daffa Wardhana merupakan putra dari aktris senior Marini Zumarnis. Berbeda dengan ibunya yang berkarier di dunia hiburan, Daffa memilih untuk fokus dengan pendidikannya.

Daffa sendiri merupakan lulusan dari Sekolah International Singapura, dan kini cowok berwajah tampan ini sedang menempuh pendidikan di University of Melbourne, Australia.

Tidak hanya Chelsea Islan saja yang menjalin asmara dengan pria yang bukan berasal dari dunia hiburan. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang cerdas. Hal itu terbukti ketika ia lulus dari Oxford University yang merupakan universitas peringkat kedua terbaik di dunia. Maudy menjalin asmara dengan Arsyah yang merupakan CEO dan Co-Founder salah satu perusahaan multimedia.

Mikha Tambayong

Tak hanya cantik, Mikha Tambayong merupakan salah satu artis muda yang multitalenta. Sempat menjalin asmara dengan Chico Jerikho, kini gadis cantik ini melabuhkan hatinya ke Daniel Wenas yang merupakan pemain basket.

Febby Rastanty

Febby Rastanty pernah menjalin asmara dengan Derby Romero, dan kini ia berpacara dengan keponakan dari Olla Ramlan, Anderu Bionty. Mereka pun tak malu untuk memperlihatkan kemesraan melalui media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading