Sukses

News & Entertainment

Status Tersangka Luna Maya dan Cut Tari Kembali Diungkit, Nikita Mirzani Kaget

Bintang.com, Jakarta Status tersangka Luna Maya dan Cut Tary terkait video mesum dengan Ariel NOAH kembali diungkit. Gugatan praperadilan LP3HI yang meminta status tersangka keduanya dicabut mendapat penolakan dari hakim ketua. Mendengar persoalan ini Nikita Mirzani terkejut.

Status tersangka pun masih melekat di keduanya bintang tersebut. Hal tersebut pun mendapat tanggapan dari Nikita Mirzani. Niki merasa kasihan kasus yang sudah terpendam selama 8 tahun akhirnya kembali mencuat ke permukaan.

"Kasian sih, sempet kaget juga karena kasusnya udah lama, kenapa juga harus di naikin lagi, dia udah punya lembaran baru, sudah punya hidup baru, tapinya nggak tau yang namanya manusia ada ajalah cobaannya," ucap Nikita Mirzani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Terkait penolakan pencabutan status tersangka Cut Tari dan Luna Maya oleh majelis hakim, Niki tak mau berspekulasi. Yang pasti menurutnya, gugatan pencabutan status tersangka Cut Tari dan Luna Maya seperti mengorek luka lama yang sudah lewat cukup lama.

"Ya nggak ngerti juga yang bikin laporan itu LP3HI. Berarti (hakim) punya pandangan sendiri kenapa dinaikin lagi, mudah-mudahan cepet kelar masalahnya," harap Nikita Mirzani. Seperti yang diketahui, terkait kasus video mesum, Ariel NOAH sudah menjalani hukuman penjara selama tiga tahun. Kala itu, Luna Maya dan Cut Tary memang juga ditetapkan sebagai tersangka tapi tidak sampai menjalani hukuman.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Gosip Terkini: Ibu Mertua Tasya Kamila, Panji Trihatmojo dan Luna Maya
Artikel Selanjutnya
Makin Seru, Nikita Mirzani Balik Laporkan Dipo Latief dengan Pasal Perzinahan