Sukses

Entertainment

Syifa Hadju Akui Pengeluarannya Abis Karena Hal ini

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti bukanlah hal yang mudah, karena untuk menjadi publik figur harus tampil sempurna di depan kamera. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, aktrus muda Syifa Hadju pun tak keberatan mengeluarkan banyak uang, demi tampil cantik dan menyenangkan di layar kaca.

Ya, menurut Syifa Hadju ia banyak mengeluarkan uang untuk membeli keperluan syutingnya, bahkan uangnya bisa habis begitu saja demi memenuhi kebutuhan tersebut.

"Make up, fashion, kepentingan syutinglah," kata Syifa Hadju soal barang yang banyak dibelinya untuk kebutuhan syuting, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

Sadar akan kebiasaannya menghabiskan uang itu, Syifa pun mengantisipasi diri dengan belajar berinvestasi untuk masa depannya. “Lebih baik di-invest daripada habis untuk hal yang nggak tahu apa,” ujarnya

"Aku pribadi sih ya mumpung masih muda, mencoba sesuatu yang baru toh ini adalah sesuatu yang baik, yang positif, kalau lancar insya Allah berkelanjutan," tambah Syifa Hadju.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading