Sukses

News & Entertainment

Makin Seru, Nikita Mirzani Balik Laporkan Dipo Latief dengan Pasal Perzinahan

Fimela.com, Jakarta Aksi saling lapor akhirnya terjadi antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Setelah terlebih dahulu dilaporkan atas tuduhan KDRT, Niki lantas melaporkan suami sirinya itu atas pasal perzinahan.

"Oh (laporan) perzinahan. Karena kita kan status nya masih suami istri," ucap Nikita Mirzani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).Tuduhan perzinahan yang dilaporkan Niki terhadap Dipo Latief sendiri dilatarbelakangi adanya hubungan istimewa Dipo dan satu remaja berusia 17 tahun yang identitasnya baru diungkapnya melalui akun instagram pribadinya.

 

Tak hanya saru pasal, Niki pun melaporkan Dipo dengan satu pasal lain, yaitu pencemaran nama baik. Disamping itu, beberapa orang terdekat Dipo pun ikut dilaporkan ibu dua anak tersebut.

"Iya, pencemaran nama baik juga, laporan palsu, dan sebagainya," paparnya.

Laporan Niki terhadap sosok Dipo pun sudah dilayangkan dan tengah menjalani proses penyidikan. Kerap mengaku masih cinta dan kasihan dengan Dipo, alasan Niki melaporkan pengusaha 45 tahun itu sebagai bentuk kekecewaan lantaran dilaporkan atas dugaan KDRT.

"Ah Niki mah nunggu-nunggu (proses hukum) ajalah, yang pnting Niki udah ngelaporin. Dia (Dipo Latief) juga ngelaporin, ya niki lapor juga lah," pungkas Nikita Mirzani.

;
Loading