Sukses

Entertainment

5 Lagu Romantis Persembahan Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Sejak mantap hengkang dari One Direction dan memutuskan untuk bersolo karier, Zayn Malik hadir dengan persembahan yang menarik. Tidak hanya dari segi lirik dan tema, tetapi Zayn benar-benar mengeksplorasi musikalitas dalam setiap lagu.

Hal tersebut dapat dinikmati dalam belasan lagu yang hadir di debut solo album Zayn bertajuk Mind of Mine. Sentuhan berbagai genre musik membuat karya-karyanya terasa segar dan tentunya tidak seperti pop dan RnB secara keseluruhan.

Di sisi lain, tidak jarang kekasih Gigi Hadid ini menuangkan curahan hatinya dalam petikan-petikan lirik. Mulai dari membahas tentang manis pahit percintaan, romansa yang penuh keintiman, hingga kariernya bermusik selama ini.

Tema cinta diolah Zayn dalam ulasan yang tidak biasa. Seperti bagaimana ia ingin bersama sang kekasih sepanjang waktu, ingin melindungi, hingga melihat pribadinya secara utuh mantap disampaikan lewat lirik-lirik yang lugas.

Lantas, apa saja lagu-lagu romantis yang merupakan persembahan Zayn Malik selama bersolo karier? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Pillowtalk

2. Like I Would

3. Dusk Till Dawn

4. Let Me

5. TIO

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading