Sukses

Entertainment

Berada di Bali Saat Gempa, Nikita Mirzani Peluk Erat Anaknya yang Ketakutan

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani adalah satu dari sekian banyak artis yang jadi saksi hidup dahsyatnya guncangan gempa berpusat di Lombok Utara pada Minggu (5/8). Pasal, akhir pekan lalu Niki, begitu ia akrab disapa, mengajak keluarga kecilnya berlibur ke Bali.

Untuk pertama kali, Niki merasakan guncangan gempa yang dinilainya cukup besar. Bagaimana tidak, botol-botol dan piring-piring yang jadi pajangan di tempatnya makan malam sampai pecah berjatuhan.

"Di Bali kemarin itu benar-benar pertama kali seumur hidup Niki lihat gempa di depan mata. Sampai semua barang jatuh, botol-botol, piring-piring yang ditaruh di tembok pajangan atas tuh semua jatuh, goyangnya lumayan banget," cerita Niki di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/8).

Ketika banyak orang merekam, bahkan membagikannya di media sosial, Niki mengaku panik lantas memeluk kedua anaknya. "Saat yang lain pada sibuk videoin, Niki megangin anak, terutama Al. Karena dia menjerit ketakutan," sambungnya.

Nikita Mirzani yang seharusnya meninggalkan Bali pada hari Minggu (5/8) terpaksa menunda kepulangan. Tak ditampik, dirinya sempat mengalami syok. "Ya syok, tapi kalau trauma sih nggak. Namanya maut, kita kan bisa meninggal di mana aja," ujarnya. (Adi Abbas Nugroho/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading