Sukses

Entertainment

Perjuangan Shakira Aurum Jalani Kemoterapi, Sampai Tak Mampu Lihat Wajah Denada

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang mengatakan mudah, namun ketegaran hati masih harus terus diadakan Denada. Pasal, berdasarkan keterangan ibunda Denada, Emilia Contessa, Shakira Aurum mungkin saja bakal terus mendapat perawatan hingga 8 tahun atas sakit yang diderita.

"Jadi, pengobatannya itu ada 2 tahun pertama, 2 tahun ke dua, 2 tahun ke tiga, dan ke empat. Sekarang mungkin nggak selalu ada di rumah sakit. Tapi, Shakira nggak boleh jauh-jauh (dari lingkungan rumah sakit)" paparnya ketika dihubungi Bintang.comĀ lewat sambungan telepon, Senin (30/8).

Sebagaimana diketahui, sejak 2 bulan lalu didagnosa mengidap leukimia, bocah 5 tahun itu langsung mendapat perawatan intensif di National University Hospital, Singapura, dengan menjalani rangkaian kemoterapi.

Atas pengobatan yang dipilih, beberapa dampak pun turut dirasakan Shakira. Hal yang akhirnya membuat Denada harus kembali menahan perih dan terus mengumpulkan puing-puing hatinya yang sudah ambyar.

Mulai dari susah makan, sampai tak mampu lihat wajah Denada, beberapa hal ini jadi bukti perjuangan Shakira Aurum jalani kemoterapi demi kesembuhannya. Dengan suara bergetar, Denada menceritakan bagaimana Shakira melawan penyakit yang menggerogoti tubuhnya.

Muntah-muntah dan Sulit Makan

Sempat Lama Tak Bisa Makan

Tak Mampu Lihat Wajah Denada

Sudah Diberi Obat

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading