Sukses

Entertainment

BTS Bertemu Halsey di Seoul, Kode Bakal Kolaborasi?

Fimela.com, Jakarta Berbagai kegiatan dan agenda BTS selalu menjadi momen yang menarik untuk disimak. Tidak terkecuali dengan kebersamaan mereka dengan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika, Halsey.

Boyband pelantun Fake Love tersebut nampak menjalin hubungan baik dengan Halsey. Salah satu potret kebersamaan mereka dibagikan Halsey melalui akun Instagram pribadinya ketika tengah singgah ke Seoul, Korea Selatan.

Kunjungan Halsey ke Seoul sendiri adalah dalam rangka tur dunianya, Hopeless Fountain Kingdom World Tour yang digelar pada (6/8). Adapun penyanyi asal Indonesia, NIKI menjadi special guest dalam tur di Seoul, Singapura, Manila, Jakarta, juga Bali.

Sementara, sejak berhasil meraih kemenangan di ajang Internasional, Billboard Music Awards 2017 lalu, BTS sukses menjadi sorotan sederet musisi dunia. Tidak sedikit pula dari mereka yang menginginkan kolaborasi bersama BTS.

Lantas, seperti apa keseruan potret BTS dan Halsey di Seoul? Apakah ini jadi kode dari kolaborasi yang bakal lakukan? Yuk, simak bersama lewat rangkuman selengkapnya berikut ini.

Potret Kebersamaan BTS dan Halsey

Halsey tidak dapat menutupi antusiasnya ketika dapat bertemu BTS saat singgah di Seoul untuk serangkaian tur duniannya. Pelantun Bad at Love tersebut juga mengungkapkan rasa tidak sabar untuk menyaksikan tur dunia BTS yang siap diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika pada 5, 6, dan 8 September mendatang.

"Kamu tahu tidak mungkin aku datang jauh-jauh ke Seoul tanpa melihat orang-orang ini. Tidak sabar untuk menyaksikan penampilan mereka di Staples center!!! Aku sangat bangga," demikian tulis Halsey di kolom keterangan Instagram pribadinya pada (7/8).

Isyarat BTS dan Halsey Bakal Kolaborasi?

Potret kebersamaan BTS dan Halsey berhasil menyulut antusiasme para penggemar. Tidak sedikit dari mereka yang menginginkan kolaborasi terjadi antara keduanya. Jika berbicara soal kerja sama, tahun lalu RM sempat berbicara soal kolaborasi dengan Halsey dan Machine Gun Kelly.

"(Kami berbincang dengan) Halsey dan Machine Gun Kelly. Kami berbicara mengenai apa bisa kami kolaborasi bersama ke depannya," ungkap RM, seperti sempat diwartakan Koreaboo.

Namun, penggemar nampaknya harus sedikit bersabar karena tidak banyak keterangan dan isyarat yang BTS dan Halsey berikan soal kolaborasi. Di tambah, kini BTS tengah sibuk mempersiapkan comeback album repackaged, Love Yourself: Answer yang siap rilis pada 24 Agustus mendatang. Usai comeback BTS juga diagendakan tur dunia. Sedangkan Halsey, kini juga tengah tur keliling dunia, lantas, akankah mereka kolaborasi? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Intip Desain BTS di Koper Spesial Ulang Tahun ke-200 Louis Vuitton
Artikel Selanjutnya
Atlet Tenis Meja Korea Dapat Semangat dari V BTS ketika Bertanding di Olimpade Tokyo 2020