Sukses

Entertainment

4 Foto Prewedding Baim Wong dan Paula yang Super Romantis

Fimela.com, Jakarta Tidak lama lagi, Baim Wong akan melepas masa lajangnya dengan menikahi Paula Verhoeven. Kini Baim sibuk mempersiapkan hari pernikahannya, salah satunya adalah menjalani sesi foto pre wedding.

Beberapa waktu lalu, Baim Wong dan Paula menjalani pemotretan prewedding yang sederhana akan tetapi tetap terlihat elegan. Pasangan ini memilih Darwis Triadi untuk mengabadikan momen romantisnya.

Pada pemotretan itu, Baim dan Paula tampil bak raja dan ratu. Baim tampil gagah dengan mengenakan jas berwarna coklat. Sedangkan Paula tampil cantik dengan mengenakan gaun dan kepalanya dihiasi mahkota.

Senyum kebahagiaan yang terpancar dari wajah Baim dan Paula membuat warganet menjadi senang. Tidak sedikit dari warganet yang memuji keahlian Darwis Triadi saat mengabadikan momen romantis Baim dan Paula.

Seperti diketahui, pada 21 Juli lalu Baim Wong mengajak keluarganya untuk melamar Paula Verhoeven di Semarang, Jawa Tengah. Baim sendiri beberapa kali menjalin asmara namun kandas, dan akhirnya ia melabuhkan hatinya kepada Paula.

Persiapan Pernikahan

Baim Wong mengatakan jika persiapan menuju pernikahan sudah mencapai setengahnya. "Sampai sekarang 40-50 persen (persiapannya). Pastinya tahun ini juga kita akan nikah, minta doanya," kata Baim di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pernikahan Adat Jawa

Tentang konsep pernikahan yang akan diusung, Baim, Paula, dan keluarga sepakat untuk mengusung adat Jawa. "(Lamaran) Dia mau adat Jawa. Juga, adat Jawanya bagus, keluarga dia senang semua. (Konsep pernikahan) adat Jawa lah pasti," tutur Baim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading