Sukses

Entertainment

Kisah Kedekatan Jessica Iskandar dengan Pria Asing

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Jessica Iskandar dengan pria asing kembali ramai dibicarakan. Kali ini kedekatan Jessica dengan artis bernama Richard Kyle, pria kelahiran Melbourne, Australia. Dalam sebuah kesempatan, Richard membenarkan jika dirinya memiliki kedekatan dengan perempuan yang akrab disapa Jedar.

"Ya, aku sangat dekat sama Jessica," tutur Richard, baru-baru ini.

Meski mengaku dekat dengan Jedar, Richard berdalih jika hubungannya hanya sebagai teman. Namun, ia sering berpergian bersama-sama.

"Dia temen aku. Kita sering hangout kalau kita ada waktu terus sering hangout, sama Erick, Jes, sama El Barrack, mereka seru banget sih," lanjut pemeran film Insya Allah Sah itu soal hubungannya dengan Jessica Iskandar.

Dekat dengan Vishal Singh

Sebelum Richard Kyle, Jessica Iskandar juga sempat disebut menjalin hubungan asmara dengan bintang India, Vishal Singh. Perkenalan Jedar dengan Vishal terjadi saat keduanya menjadi pengisi acara Pesbukers.

Vishal juga sempat datang saat Jedar merayakan ulang tahun putranya, El Barack, yang ke-3, beberapa waktu lalu. Mereka juga terlihat sempat liburan bersama dan memamerkan potret-potret mesra. Namun, hubungan Jedar dan Vishal berakhir sejak Vishal kembali ke India.

Menikah dengan Pria Berkebangsaan Jerman

Tak hanya soal kedekatan, Jessica Iskandar juga sempat menikah dengan pria asing berkebangsaan Jerman. Ia bernama Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee. Namun, pernikahan mereka kandas di tengah jalan.

Kisah pernikahan Jessica Iskandar dengan Ludwig sempat menjadi pemberitaan media hiburan di Tanah Air. Pasalnya, Ludwig sempat mendaftarkan gugatan pembatalan pernikahan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading