Sukses

Entertainment

5 Foto Kocak Keluarga Ringgo Agus dan Sabai Morscheck

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck dikenal sebagai pasangan suami istri yang serasi dan kocak. Rumah tangga mereka seakan lengkap dengan kehadiran Bjorka Dieter Morscheck.

Pasangan yang menikah pada 7 Juni 2015 ini mempunyai cara yang unik untuk mengungkapkan rasa cintanya. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa caption foto yang ada di akun Instagram mereka.

Lantaran foto dan captionnya yang lucu serta menghibur, banyak warganet yang menyebut jika Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck sebagai family goals.

Tak hanya menuliskan caption foto yang lucu, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck kerap melakukan pose-pose yang lucu dan menggemaskan. Meskipun Sabai mengalami keguguran, akan tetapi mereka tetap seru-seruan bareng.

Lantas seperti foto-foto kocak dari keluarga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Ingin Berduaan, Tapi.....

Saat Ringgo Agus dan Sabai ingin berduaan, tiba-tiba Bjorka muncul di antara mereka. Anak berwajah lucu ini terlihat polos sambil makan es krim. "GAGAAALLLL !!!!! akibat kelamaan mengambil keputusan dr postingan sebelumnya...bales2in komen... daaaaannnn anaknya datang makan makan es krim seolah tidak mengganggu apapun, pdhl musik rod stewart - i'm in the mood for love sudah mulai diputar.. dan suasana sudah mendukung... ac pun sudah standby disuhu 18°c dikamar ,aaahh kita msh harus belajar jd suami istri yg cekatan bojo," tulis Ringgo.

Bermain Ninja-Ninjaan

"Setelah kemarenan bjorka pengen mainan lego ninjago yg harganya lumayan... kita memutuskan bermain menjadi ninjago dgn kostum yg sangat lbh terjangkau dr pd mainannya, dan pedang yg diganti guling, aaahhh mama sbg pemimpin telah kembaliiii, tulis Ringgo Agus sebagai keterangan foto.

Cara Ringgo Agus Menghibur Sabai

"Baiklah Bojo klo mandi bareng sekeluarga belum terasa pas .. kami menanti mama chabay kembali memimpin kami... kendaraan sudah disiapakan.. pimpin kami mama chabay...ayooo udah berhari2 mama chabay tiduran mulu dikamar sebelah.. kami butuh dibimbing mama chabayyy... tuntun kami acak2 yg bisa kita acak2 !!!!! Kembalikan kebawelan dan kesangaran pemimpin kamiiiiii !!!!!!! Jgn biarkan kami hilang arah tanpa pemimpinnnn," ujar Ringgo.

Ungkapan Cinta Ringgo Agus

"Mama cabay adalah idola kami sekeluarga, kami ingin menjadi mama cabay.. dia adalah panutaaannn..sosok yg harus diikuti dan dicontoh... kelak jika kami besar nanti kami ingin jadi mama cabay.. mama cabay adalah pemimpinnn..," tulis Ringgo.

Bjorka Anak Penurut

"Bangga dgn anak yg mulai nurut,lupakan dgn foto yg ga sesuai... memang kadang kita punya masalah caption ga bersinergi dgn fotonya..gr2 bojo yg smakin ketat dgn pengeluaran slama bulan puasa ini...huhuhu," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading