Sukses

News & Entertainment

Usai Menangis, Ini yang Dilakukan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Bintang.com, Jakarta Justin Bieber dan Hailey Baldwin terlihat begitu dramatis kala keduanya menitikikkan air mata saat bersepeda di New York, Selasa (7/8) siang waktu setempat. Tak diketahui apa penyebabnya, namun keesokan (8/7) harinya pasangan yang berencana segena menikah ini terlihat begitu bahagia.

Melansir laman Daily Mail, 24 jam setelah keduanya terlihat menangis dan saling menghibur, Justin dan Hailey muncul begitu mesra di sebuah salon di SoHo, di mana model berusia 21 tahun itu menemani tunangannya potong rambut.

Saat keluar dari salon, Hailey dan Justin pun menebarkan senyum ke semua orang. Tak lupa, Justin pun menggandeng mesra putri dari Stephen Baldwin tersebut.

Seperti sebelumnya, Justin dan Hailey tak sungkan untuk menunjukkan kemesraannya sebagai pasangan di hadapan publik. Keduanya pun seolah sudah terbiasa, menjadi sorotan pubik saat sedang menikmati waktu berdua.

terkait hubungannya, Justin Bieber dan Hailey Baldwin rencananya akan melangsungkan pernikahan pada tahun 2019 mendatang. Namun, belum diketahui pasti di mana pasangan muda ini akan mengucap janji sucinya.

Mesra

Justin Bieber dan Hailey Baldwin kini tengah menjadi pasangan yang paling disorot, di mana ada begitu banyak paparazi yang terus mengikuti mereka kemana pun berada.

Meski begitu, keduanya terlihat tak merasa terganggu, bahkan membuat mereka makin menunjukkan kemesraan dan kebahagiaannya menjadi pasangan.

Hailey Siap Jadi Istri Justin

Seiring dengan hubungan mereka yang makin serius, Hailey Baldwin pun kabarnya sudah sangat siap mendampingi Justin sebagai istrinya. Melansir laman HollywoodLife, seroang sumber dekat Hailey menyebut jika model 21 tahun ini sip dinikahi Justin kapan saja.

"Hailey setuju dengan semua ide Justin untuk menikahinya secepatnya,' katanya. Terkait pernikahan mereka, Hailey pun tak ingin muluk-muluk, baginya pernikahan sederhana yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat sudah cukup untuk mengawali kehidupan baru mereka sebagai pasangan suami dan istri.

;
Loading