Sukses

News & Entertainment

Via Vallen Nonaktifkan Akun Instagram, Kenapa?

Bintang.com, Jakarta Via Vallen adalah satu dari sekian banyak artis yang cukup aktif di media sosial. Secara terbuka, pelantun lagu Sayang ini terlihat membagikan kegiatan sehari-harinya lewat deretan unggahan di akun Instagram-nya.

Di beberapa kesempatan, Instagram juga jadi media di mana Via membagikan beberapa masalah yang menghadang, sekaligus konfirmasi dari sejumlah polemik. Karenanya, tak jarang bila atensi netizen tak pernah sepi dari akun Instagram pedangdut 26 tahun tersebut.

Namun, belum lama ini, akun Instagram pribadi Via diketahui tak bisa ditemukan. Usut punya usut, akun yang sudah diikuti lebih dari 7 juta pengguna Instagram itu dikatakan dinonaktifkan untuk sementara waktu.

Soal menonaktifkan akun Instagram ini juga sempat diunggah salah satu akun gosip di Instagram. Sontak, posting-an ini langsung mencuri perhatian warga dunia maya yang berbondong-bondong meninggalkan komentar.

"Duh, kok bisa sih? Kan sudah diverifikasi, kok kosong?" komentar salah satu netizen. "Ini kak Via kenapa-kenapa lagi ya sampai tutup akun begitu," sambung yang lain perihal nonaktifnya akun Instagram Via Vallen.

2 dari 3 halaman

Inikah Alasan Via Vallen Nonaktifkan Akun Instagram?

Membuat banyak orang bertanya-tanya, salah satu akun yang mengklaim diri sebagai fanbase Via Vallen menjabar alasannya. Akun tersebut ditegaskan tak di-hack dan memang sengaja dinonaktifkan untuk sementara waktu.

Hal ini dilakukan agar Via lebih fokus dalam mempersiapkan penampilannya nanti di opening ceremony Asian Games 2018. Sebagai obat rindu, fanbase tersebbut menyarankan untuk terus mendengarkan lagu-lagu Via.

3 dari 3 halaman

Pelantun Official Theme Song Asian Games 2018

Sebagaimana diketahui, Via Vallen memang telah didaulat sebagai pelantun official theme song Asian Games 2018 berjudul Meraih Bintang yang sudah dirilis pada 30 Juni silam. Tak butuh waktu lama untuk lagu ini kemudian jadi trending.

Pembukaan Asian Games 2018 yang makin mendekat kiranya membuat Via sibuk dengan berbagai persiapan. Pasal, lagu tersebut bakal dibawakan biduan asal Surabaya, Jawa Timur, ini di opening ceremony pesta olahraga se-Asia itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Via Vallen Bawakan Live Theme Song Asian Games 2018, Sekeren Apa?
Artikel Selanjutnya
Baju Branded yang Dipakai Via Vallen Ini Harganya Tidak Murah