Sukses

News & Entertainment

Kejutan Ulang Tahun Travis Scott untuk Kylie Jenner Disebut Bikin Khawatir

Bintang.com, Jakarta Kylie Jenner dan Travis Scott kini menjadi salah satu pasangan Hollywood yang tengah berbahagia. Mendekati hari ulang tahun Kylie, Travis pun kabarnya telah menyiapkan semua kejutan untuk kekasihnya tersebut.

Terkait kejutan untuk Kylie, kabarnya Travis akan melamar CEO Kylie Cosmetics tersebut di hari lahirnya. Sayangnya, hal tersebut menjadi sebuah kekhawatiran untuk Kris Jenner, yang takut mereka akan melakukan kawin lari.

"Kris sedikit khawatir bahwa Kylie pergi mungkin akan kawin lari dengan Travis. Dia merencanakan kejutan khusu untuk ulang tahun Kylie yang ke-21 dan Kris takut dia akan mengajak Kylie pergi dan menikahinya tanpa peringatan apapun," kata seorang sumber dekat keluarga Kardashian, dikutip dari laman HollywoodLife.

Lebih lanjut sumber tadi menyebut, jika Kris merestui hubungan Kylie dan Travis. Bahkan momager klan Kardashian itu juga menyukai sosok Travis yang tak lain adalah ayah dari Strormi, anak Kylie.

Namun, ada satu hal yang sangat Kris khawatirkan, bahwa dirinya takut tak bisa menyaksikan pernikahan Kylie Jenner dan Travis Scott, karena pasangan ini mungkin akan melakukannya secara diam-diam dan hanya berdua. "Kris mencintai Travis dan ia menginginkannya sebagai menantu, tetapi ia sangat ingin berada di pernikahan (mereka)," lanjut sumber tadi.

Menikah Hanya Berdua

Terkait rencana penikahannya, Kylie dan Travis memang sempat dikabarkan ingin mengindari sorotan di hari saat mereka mengikat janji suci.

"Dia benar-benar melihat dirinya akan menghabiskan (waktu) selamanya dengan Travis, dia adalah orangnya. Tak akan ada yang terkejut jika mereka lari bersama dan menikah di pantai, hanya mereka berdua," tukas sumber tadi.

Menghindari Sorotan

Menikah hanya berdua dan tak disaksikan banyak orang sepertinya bukan hal yang aneh untuk dilkukan pasangan ini. Terlebih Travis bukanlah sosok yang suka dan terbiasa terus berada di bawah sorotan.

Selama menjalin hubungan dengan Kylie, kabarnya Travis pun mencoba terbiasa dan tak mempermasalahkan berbagai pemberitaan, terkait hubungannya dengan ibunda Stormi tersebut.

Loading