Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Jual Rumah Bebi Romeo Dukung, Apa yang Tak Ia Dukung?

Fimela.com, Jakarta Pasangan artisĀ Ahmad Dhani dan Mulan Jameela rencananya akan maju dalam Pemilu Legislatif 2019 mendatang. Selain mengganti nama, banyak hal yang siap dilakukan Ahmad Dhani, antara lain menjual rumahnya di Pondok Indah. Apa komenterĀ Bebi Romeo selaku sahabatnya?

Mengenai jual menjual aset demi mewujudkan keinginannya tersebut, Bebi Romeo sebagai sahabat menganggapnya hal itu wajar. "Asal jangan jual istrinya aja (yang dijual)," demikian Bebi di Studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Bebi mengenal karakter Ahmad Dhani. Ia merupakan seorang yang begitu yakin dengan pilihannya, maka dirinya akan bersikap total dalam melaksanakannya. Demikian pula ketika Ahmad Dhani menjadi musisi.

"Sebenarnya apa pun yang dia lakukan ya selama ini aku jadi sahabat dia yah kayanya mungkin-mungkin aja sih. Dhani itu total orangnya di musik juga dia total mungkin sekarang di politik juga bisa jadi bisa total ya sampai jual rumah," ujarnya.

Bebi mengaku sudah lama tak menjalin komunikasi dengan Ahmad Dhani. Ia bahkan mengaku baru tahu kalau mantan suami Maia Estianty itu berniat menjual rumah. "Jadi mungkin saat ini lagi enggak nyambung aja, makanya gue baru tahu kalau dia mau jual rumah," ucap Bebi Romeo.

Dukung Dhani Berpolitik

"Aku sih udah jarang ya komunikasi, karena Dhani juga udah sibuk banget ya. Karena ini buat dia menurut aku udah hidupmya dia sekarang gitu loh. Sementara ya udah lah aku punya hidup sendiri kan, aku punya musik, aku punya istri dan keluarga gitu loh," ungkap Bebi.

Ditambahkan oleh Bebi, ia akan mendukung Dhani sebagai sahabat. Namun, ketika ia terjun ke politik, dukungan Bebi lebih kepada wejangan agar pentolan Republik Cinta Manajemen itu senantiasa berhati-hati.

Tetap Hati-hati

"Untuk support sih dari dulu aku selalu support yang dia bikin, mau apa pun, cuma memang kalau di Politik ini lebih banyak kemarin-kemarin itu wejangannya lah, lebih ke teman lah, hati-hati Dhan. Karena dia kemarin-kemarin sempat cerita lah, lo ya hati-hati kalau kata gue ya apapun itu. Kalau di musik sih aku enggak terlalu khawatir lah sudah khatam, gue aja nggak paham (politik) gitu loh . Tapi apapun itu sih aku support lah," tandas Bebi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading