Sukses

Entertainment

Selain Raphael Moeis Ini 4 Anak Artis yang Tak Kalah Populer dengan Orangtuanya

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis seakan lengkap dengan kehadiran Raphael Moeis. Anak yang belum genap satu tahun ini ternyata memiliki banyak penggemar.

Anak yang lahir pada 31 Desember 2017 ini memang mempunyai wajah yang imut dan menggemaskan. Postingan-postingan yang berkaitan dengan Raphael pun sangat dinantikan oleh warganet.

Lihat saja ketika Sandra Dewi mengajak Raphael Moeis berlibur ke Bali. Saat itu, Sandra Dewi mengunggah beberapa foto lucu Raphael. Pada postingan itu, Raphael tampil keren dengan mengenakan kacamata hitam.

Tak ayal penampilan lucu dan menggemaskan Raphael Moeis ini mendapatkan pujian dari warganet. Tidak hanya menggemaskan, Raphael juga mewarisi wajah tampan sang ayah. Wajar jika pada akhirnya Raphael tidak kalah tenar dengan orangtuanya.

Tak hanya Raphael Moeis saja, beberapa anak artis Indonesia juga tidak kalah tenar dengan orangtuanya. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Zylvechia Ecclesie Heckenbucker

Pada 29 April 2018, Franda dan Samuel Zylgwyn dikaruniai buah hati yang diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Vechia ini memang punya wajah yang menggemaskan, wajar jika ia memiliki banyak penggemar. Lihat saja betapa tembem pipi Vechia, tentu hal ini membuat banyak warganet yang gemas saat melihatnya.

Lucio Otthild William

Anak dari Stefan William dan celine Evangelista, Lucio Otthild William memang punya wajah yang lucu dan menggemaskan. Anak yang lahir 9 Oktober 2017 itu tidak kalah tenar dengan orangtuanya.

Qiandra Rynayra Redi

Anak dari Ryana Dea dan Puadin Redi, Qiandra Rynayra Redi memang punya wajah yang imut dan menggemaskan. Wajar jika anak kelahiran 25 November 2017 ini mempunyai banyak penggemar.

Raqeema Ruby Radinal

Siapa sih yang tidak gemas saat melihat kelucuan anak dari Nabila Syakieb dan Reshwara Argya, Raqeema Ruby Radinal? Anak yang lahir pada 6 Februari 2018 itu ternyata tidak kalah tenar dengan orangtuanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading