Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Serangan Balik Nikita Mirzani, Perjuangan Denada dan Bambang Trihatmodjo tanpa Mayangsari

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani mulai melancarkan "serangan" balik. Setelah dilaporkan oleh Dipo Latief karena KDRT alias kekerasan dalam rumah tangga, kini ia melaporkan Dipo dengan dugaan perzinahan. Berita ini banyak mendapat perhatian pembaca bintang.com.  Selain itu berita tentang anak Denada; Shakira Aurum yang terus berjuang menghadapi leukemia dan Bambang Trihatmodjo menikahkan anaknya; Panji Trihatmojo juga banyak dibaca.

Aksi saling lapor akhirnya terjadi antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Setelah terlebih dahulu dilaporkan atas tuduhan KDRT, Niki lantas melaporkan suami sirinya itu atas pasal perzinahan.

"Oh (laporan) perzinahan. Karena kita kan status nya masih suami istri," ucap Nikita Mirzani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).Tuduhan perzinahan yang dilaporkan Niki terhadap Dipo Latief sendiri dilatarbelakangi adanya hubungan istimewa Dipo dan satu remaja berusia 17 tahun yang identitasnya baru diungkapnya melalui akun instagram pribadinya.

Tak hanya saru pasal, Niki pun melaporkan Dipo dengan satu pasal lain, yaitu pencemaran nama baik. Disamping itu, beberapa orang terdekat Dipo pun ikut dilaporkan ibu dua anak tersebut.

"Iya, pencemaran nama baik juga, laporan palsu, dan sebagainya," paparnya.

Laporan Niki terhadap sosok Dipo pun sudah dilayangkan dan tengah menjalani proses penyidikan. Kerap mengaku masih cinta dan kasihan dengan Dipo, alasan Niki melaporkan pengusaha 45 tahun itu sebagai bentuk kekecewaan lantaran dilaporkan atas dugaan KDRT.

"Ah Niki mah nunggu-nunggu (proses hukum) ajalah, yang pnting Niki udah ngelaporin. Dia (Dipo Latief) juga ngelaporin, ya niki lapor juga lah," pungkas Nikita Mirzani. Lalu bagaimana dengan berita tentang Denada dan Bambang Trihatmodjo? Yuk dilanjut pada halaman berikutnya.

Shakira Aurum Anak Denada

Tak ada yang mengatakan mudah, namun ketegaran hati masih harus terus diadakan Denada. Pasal, berdasarkan keterangan ibunda Denada, Emilia Contessa, Shakira Aurum mungkin saja bakal terus mendapat perawatan hingga 8 tahun atas sakit yang diderita.

"Jadi, pengobatannya itu ada 2 tahun pertama, 2 tahun kedua, 2 tahun ketiga, dan keempat. Sekarang mungkin nggak selalu ada di rumah sakit. Tapi, Shakira nggak boleh jauh-jauh (dari lingkungan rumah sakit)" paparnya ketika dihubungi Bintang.com lewat sambungan telepon, Senin (30/8/2018).

Bambang Trijatmodjo Tanpa Mayangsari

Istri Bambang Trihatmodjo, Mayangsari, tak terlihat di prosesi pernikahan putra sang suami dari pernikahan pertama, Panji Trihatmodjo. Sebagaimana diketahui, perempuan 46 tahun itu absen saat siraman pada Kamis (2/8/2018), akad keesokan harinya, Jumat (3/8/2018), juga resepsi yang digelar di sebuah hotel mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8/2018) malam.

Kendati semua prosesi berlangsung secara tertutup dan dengan penjagaan ketat, namun momen demi momen rangkaian pernikahan Panji dan Varsha Strauss tetap tersebar luas di jagat maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading