Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani-Dipo Latief, Pujian Berujung Aib yang Terbongkar

Fimela.com, Jakarta Tak keliru kiranya anggapan tentang hati manusia yang bisa berbalik sampai 180 derajat. Itu lah sepertinya tengah dihadapi Nikita Mirzani tentang sosok lelaki yang sekarang masih berstatus sebagai suaminya, Dipo Latief.

Pasal, di awal hubungan dengan lelaki 45 tahun tersebut, pujian akan sosok Dipo begitu mudah terlontar dari mulut Niki, begitu sapaan akrab Nikita. Dari sosok mapan, sampai penyayang, semua tak absen dituturkan ibu dua anak tersebut.

Namun, itu dulu, berdasarkan keterangan Niki, sebelum dirinya benar-benar mengenal sosok sang pengusaha. Kini, setelah hatinya dikoyak oleh kecewa, Niki tak segan membongkar kelakukan buruk putra dari Abdul Latief tersebut.

Tak ditampik Niki, ia sepertinya keliru menilai Dipo. Pasal, saat berpacaran, Niki mengatakan dirinya tak seperti perempuan lain yang sudi tinggal serumah dengan sang kekasih. Tanggung jawab pada anak dan pekerjaan jadi sebab Niki teguh hati tak tinggal seatap dengan Dipo.

Namun, di usia pernikahan ke-5 bulan, Nikita Mirzani sepertinya tak lagi bisa membendung kekecewaan pada Dipo Latief. Kepada publik, Niki tak segan membagikan kejelekan lelaki yang telah melaporkan dirinya dengan tuduhan penganiayaan tersebut.

Dipo Latief Membesar-besarkan Masalah

Melakukan Zina dengan Banyak Perempuan

Memaki Nikita Mirzani

Saling Lapor

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading