Sukses

Entertainment

Adik Tanding Tinju, Prilly Latuconsina Ingin Bantu di Atas Ring

Fimela.com, Jakarta Adik Prilly Latuconsina, Raja Latuconsina, rupanya suka dengan olahraga tinju. Sebagai kakak, Prilly tentu memberikan semangat kepada adiknya tiap kali bertanding.

"Nonton adek sendiri tanding tinju rasanya panas bgtt bawaannya mau aku bantuin di atas ring," tulis Prilly sebagai keterangan foto bersamanya dengan sang adik.

Padahal, kata Prilly, ia sudah berjanji untuk tak teriak-teriak saat pertandingan berlangsung. Namun, hati Prilly panas saat adiknya kena pukul.

"Eh, panas ngeliat dia dipukul, aku hebohnya minta ampun. "Ja bales, Ja bales," cerita Prilly Latuconsina tertawa.

Seru Punya Adik Cowok

Menurut Prilly Latuconsina, punya adik cowok itu seru. Salah satunya, seperti ikut pertandingan tinju. Selain itu, ia juga bisa mengadu jika ada orang yang mengganggunya.

"Serunya punya adek cowo! Jadi kalo ada yang gangguin yaa ngadu ke dia ajaa wkkw! Proud of you ma bro! @rajalatuconsina ❤️," kata Prilly Latuconsina.

Badan Adik Prilly Latuconsina

Warganet ramai yang memuji badan adik Prilly Latuconsina yang dinilai kekar. Beberapa warganet justru berpikir jika badan Maxime Bouttier seperti Raja Latuconsina.

"Raja badannya ampunnnn .. . olahraga terus .max kalau kaya raja badannya lucu kali yah 😂," komentar akun @nitaa9929.

"Wow badannya raja keker bgt.. Ga bs bayangin kalo max juga suka boxing dan badannya keker.. Jiah. Pasti semakin byk yg antri dan banyak pelakor," tulis akun @mostl1 ikut berkomentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading