Sukses

News & Entertainment

Jiyeon T-ara dan Jung Joon Young Jawab Rumor Pacaran

Bintang.com, Jakarta Jiyeon T-ara dan Jung Joon Yoon kembali dikabarkan berpacaran. Kali ini, keduanya disebut telah menjalin hubungan selama lebih dari satu tahun.

Melansir laman Soompi, rumor hubungan Jiyeon dan Jung Joon Yoon muncul saat Ilgan Sports melaporkan jika keduanya makin dekat dan memiliki hubungan spesial karena musik.

Namun kabar tersebut segera dibantah pihak Jiyeon, "Desas-desus tentang (Jiyeon) pacaran dengan Jung Yoon adalah tidak benar," ujarnya dikutip dari laman OSEN. Lebih lanjut ia pun menyebut jika kini Jinyeong tak memiliki minat untuk berpacaran.

"Dia (Jiyeon) saat ini tidak dalam posisi untuk melihat siapapun (sebagai pacar)," lanjutnya.

Selain Jiyeon, pihak Jung Joon Young juga membantah rumor bahwa keduanya berpacaran. Dalam pernyataannya, mereka menyebut jika keduanya hanyalah teman. "Dia tidak memiliki hubungan (pacaran) dengan Jiyeon T-ara. Mereka hanya teman," katanya pada 8 Agustus 2018.

Rumor Tahun 2017

Sebelumnya pada tahun 2017 Jung Joon Young dan Jiyeon juga sempat dikabarkan berpacaran, di mana mereka disebut kerap menghabiskan waktu bersama.

namun seiring dengan rumor tersebut, pihak agensi segera membantah dan mengatakan jika mereka sedang terlibat dalam perjalanan yang sama ke luar negeri.

"Kami mengkonfirmasi bahwa Jiyeon tidak berkencan dengan Jung Joon Young. Dia baru- baru ini melakukan perjalanan ke luar negeri dengan 10 teman termasuk Jung Joon Young. Usai melakukan perjalanan mereka bersama teman- teman kelompoknya kerap nongkrong bersama. Mereka adalah teman dekat, bukan pasangan," jelas agensi Jiyeon, MBK Entertaiment.

Loading