Sukses

Entertainment

Pose Imut Lisa BLACKPINK Bareng Krunk di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinanti, akhinya Lisa BLACKPINK hadir dalam gelaran meet and greet di Kota Kasablanka, Jakarta pada Kamis (9/8/2018) sore. Acara ini juga sekaligus menjadi peluncuran YG Official Shop di platform e-commerce, Shopee Indonesia.

Antusiasme BLINK, demikian fans BLACKPINK akrab disapa, telah begitu terasa sejak pagi hari. Mereka yang hadir dalam meet and greet tersebut merupakan 3000 orang pembeli pertama produk kecantikan Moonshot dari YG.

Sebelum menyapa penggemar, Lisa nampak tampil bersama Krunk, beruang lucu maskot dari YG Entertainment. Rapper BLACKPINK itu tampil cantik dalam balutan gaun pendek bernuansa biru.

Rambutnya tergerai indah sambil memberikan senyum manisnya kepada setiap bidikan kamera. Lisa BLACKPINK juga berpose imut sembari memang tangan Krunk yang mengenakan outfit serba hitam.

Sebelumnya, Lisa BLACKPINK telah mendarat di Indonesia pada (8/8). Kehadirannya pun disambut begitu meriah oleh BLINK yang telah menanti. Ketika Lisa keluar, mereka pun tidak dapat menutupi histeris juga bahagia.

Sempat Bikin Heboh Dunia Maya

Dalam sebuah video nampak Lisa BLACKPINK datang dikawal oleh manajer sekaligus para bodyguard. Penjagaan ini diterapkan untuk tetap menjaga keselamatan Lisa sesaat setelah mendarat.

Selain itu, kedatangan Lisa BLACKPINK juga sempat membuat heboh dunia maya. Tidak sedikit BLINK yang memberikan ucapan selamat datang kepada Lisa lewar unggahan dengan tagar #WelcomeLisatoIndonesia di Instagram juga Twitter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading