Sukses

Entertainment

Potret Keharmonisan Keluarga Vino Bastian dan Marsha Timothy

Fimela.com, Jakarta Vino Bastian dan Marsha Timothy kerap memperlihatkan keharmonisan melalui media sosial. Meskipun sudah 6 tahun menikah, akan tetapi rumah tangga pasangan ini benar-benar jauh berita yang tak sedap.

Bahtera rumah tangga yang terbina sejak 20 Oktober 2012 itu terlihat begitu kompak dalam berbagai kesempatan. Tak heran jika keharmonisan rumah tangga Vino dan Marsha kerap mendapatkan pujian dari warganet.

Kebahagiaan keluarga Vino dan Marsha seakan lengkap dengan kehadiran Jizzy Pearl Bastian pada 12 Juli 2013. Walaupun sudah 6 tahun menikah, akan tetapi Vino dan Marsha masih tetap romantis seperti orang yang sedang berpacaran.

Seperti diketahui, Vino Bastian dan Marsha Timothy terlibat cinta lokasi ketika mereka bermain dalam sinetron Calon Bini. Keluarga kecil Vino dan Marsha terlihat begitu bahagia dan penuh dengan kasih sayang.

Lantas seperti apa potret kebahagiaan keluarga Vino Bastian dan Marsha Timothy? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Keluarga yang Adil

Ketika Vino G Bastian dan Marsha Timothy mendapatkan penghargaan di Indonesia Movie Awards, ternyata Jizzy juga mendapatkan piala versi mini lho. Benar-benar keluarga yang sangat adil ya.

Punya Waktu untuk Buah Hati

Meskipun Vino G Bastian dan Marsha Timothy mempunya jadwal yang sangat padat, akan tetapi mereka tetap menyempatkan diri untuk Jizzy Pearl Bastian.

Perbedaan Umur Tak Jadi Masalah

Meskipun Marsha Timothy lebih tua tiga tahun dari Vino G Bastian, akan tetapi hal itu tidak menjadi masalah bagi keduanya. Bahkan rumah tangga mereka menjadi panutan orang banyak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading