Sukses

Entertainment

Asia's Who We Are, Lagu Asian Games 2018 Karya Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk menepis kemampuan bermusik musisi muda, Isyana Sarasvati. Di antara sederet karya yang telah dihadirkan, pelantun Kau Adalah tersebut juga turut ambil bagian dalam semaraknya penyelenggaran Asian Games 2018.

Isyana mempersembahkan sebuah lagu yang diberi tajuk Asia's Who We Are. Lagu yang resmi diluncurkan pada (14/7) lalu itu menjadi bagian dari Energy of Asia, tajuk dari album kompilasi Asian Games 2018.

Tidak hanya Isyana Sarasvati, jajaran penyanyi dan musisi ternama Indonesia bergabung dalam menyuguhkan karya terbaik untuk album kompilasi Energy of Asia. Terdapat 13 lagu termasuk Bright As The Sun dibawakan oleh 18 penyanyi Indonesia.

Menariknya, rekan duet Raisa di lagu Anganku Anganmu tersebut juga sempat membagikan video di balik penggarapan Asia's Who We Are. Proses produksi ia lakukan di studio minimalisnya.

Lantas, bagaimana proses di balik penggarapan salah satu official song Asian Games 2018, Asia's Who We Are dari Isyana Sarasvati? Pesan apa yang ia sampaikan? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Di Balik Asia's Who We Are, Lagu Asian Games 2018 Ciptaan Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati menuangkan ide segar dan musikalitasnya yang patut diacungi jempol dalam produksi salah satu official song Asian Games 2018, Asia's Who We Are. Dirinya bertindak sebagai penulis lirik dan komposer, kemudian dibantu oleh Kenan Loui selaku arranger.

Sementara, Isyana juga menyertakan pesan penuh semangat juang dan pantang menyerah dalam Asia's Who We Are. Kekuatan lirik juga dibalut pesan percaya jika Asia mampu bersinar dan mempersembahkan yang terbaik.

Video Penggarapan Asia's Who We Are

Selain itu, Isyana Sarasvati juga sempat mengunggah video proses kreatif dan penggarapan Asia's Who We Are melalui akun Instagram pribadi. Bagaimana ia total berkarya di studio minimalisnya.

"Di studio minimalisku pake baju bobo dipadu dengan boxer kedodoran, bantalku si Thithi, dan secangkir kopi dengan sedotan. Inilah proses pembuatan lagu Asia’s Who We Are. Walaupun buatnya dicicil-cicil tapi untung ada sehari iseng buat time-lapse jadi ada kenang-kenangan deh. Siapa yang udah denger? Hehe," tulisnya.

"Senang sekali bisa menjadi bagian dari album kompilasi @asiangames2018. I wish nothing but the best for those competing! Good luck!!," demikian tambah Isyana Sarasvati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading