Sukses

Entertainment

Terjun ke Politik, Ini Janji Ahmad Dhani kepada Bebi Romeo

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani sudah bulat tekad untuk terjun ke politik. Tahun 2019 mendatang dirinya siap mengikuti Pemilu Legislatif. Tak hanya dirinya, sang istri, Mulan Jameela juga bakal mengikut langkahnya.

Sebagai sesama musisi, Bebi Romeo tak yakin sahabatnya itu bakal menanggalkan dunia musik sepenuhnya. Ia menganggap Dhani merupakan salah satu musisi yang memiliki talenta di atas rata-rata.

"Ya intinya sih kalau aku ngelihat Dhani nggak mungkin kehilangan lah bermusiknya. Gue yakin memang itu give lah dari Yang Maha Kuasa buat dia gitu loh," ujar Bebi Romeo di Studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Ketika masih intens berkomunikasi, Bebi selalu menekankan kepada Ahmad Dhani yang melirik ke panggung politik terkait bakat bermusik yang dimilikinya. "Paling waktu dulu-dulu zaman masih sering komunikasi itu aja yang selalu gue ingetin," katanya.

"Gue juga di bisnis, lo juga di politik tapi ada satu yang kita harus bersyukur Dhan, kalau apa yang kita punya di dunia itu tuh kita dibekali dengan give bahwa kita ini musisi. Kita ini pecinta musik," lanjutnya.

 

Dhani dengan santai juga menjawab pernyataan dari Bebi. Ketika itu Dhani menjanjikan kepada Bebi bahwa dirinya tak akan pernah meninggalkan musik dalam kehidupannya. Janji itulah yang sampai sekarang dipegang oleh Bebi.

"Kalau itu (musik) sih nggak mungkin hilang dari hidup gue dia  (Ahmad Dhani) pernah ngomong gitu sama gue. Ya gue percayalah apapun yang dia lakukan, ya tetap aku rasa sih dia pegang musik. Karena aku rasa musik sudah darah dagingnya dia," tandas Bebi Romeo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading