Sukses

Entertainment

Taeyeon hingga Baekhyun, Ini Sederet Kolaborasi STATION X 0

Fimela.com, Jakarta SM Entertainment tidak hentinya membuat penikmat k-pop berdecak kagum. Kali ini, salah satu agensi besar di Korea tersebut hadir dengan project musik SM Station season ketiga yang mengusung tajuk STATION X 0.

Project terbaru tersebut turut melibatkan generasi muda dengan musikalitas yang patut diacungi jempol. SM Entertainment menggaet bintang-bintang k-pop ternama yang berada di bawah naungannya untuk ambil bagian.

Sebelumnya, trailer pertama untuk STATION X 0 telah diluncurkan pada (1/8) lalu. Adapun trailer itu menampilan logo dari project yag menampilkan potret salah satu personel EXO yakni Baekhyun.

Berlanjut pada hari berikutnya yaitu (2/8), SM kembali merilis trailer kedua yang menampilkan potret Taeyeon SNSD. Selain itu, mereka juga mengumumkan trailer ketiga pada (3/8) lalu.

Selain Taeyeon dan Baekhyun, mana lagi kolaborasi k-pop yang akan menghiasi STATION X 0? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Project Pertama STATION X 0

Project STATION X 0 pertama merupakan suguhan kolaborasi yang terjalin antara Taeyeon dan duo MeloMance. Adapun karya yang melibatkan kerjasama antara Taeyeon dan MeloMance tersebut diluncurkan pada 10 Agustus 2018 pukul 18.00 waktu Korea.

Page 0 merupakan lagu yang mereka persembahkan dalam project pertama ini. Sebelumnya, video teaser berdurasi 30 detik telah dibagikan yang menampilkan beragam adegan menarik.

Kolaborasi STATION X 0 Lainnya

Selain Taeyeon dan MeloMance, masih akan ada lima kolaborasi lain yang siap meramaikan project STATION X 0. Kelima kolaborasi itu adalah Baekhyun EXO dan Loco, hip hop crew FANXY CHILD termasuk Crush dan Penomeco.

Kemudian, ada pula dari Seulgi Red Velvet SinB GFRIEND, Chungha dan Soyeon (G)I-DLE akan menyuguhkan lagu bersama. Lalu, Chanyeol dan Sehun EXO siap tampil dalam format duo. Sementara, satu kolaborasi lagi yang masih dirahasiakan.

PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021
Loading