Sukses

Entertainment

Alasan Nadine Alexandra Mau Terlibat dalam Film Gentayangan

Fimela.com, Jakarta Rumah film MVP Pictures kembali menyuguhkan film bergenre horor. Adalah Gentayangan yang dibintagi Nadine Alexandra dan Baim Wong dengan menggandeng Syam Ramsay, sutradara asal India yang berpengalaman membuat film horor di industri film Bollywood.

Film tersebut mengisahkan tentang sebuah hotel tua bernama Kaki Langit yang sudah bangkrut dan kemudian dijadikan tempat tinggal oleh Abimanyu Karindra (Baim Wong) bersama istrinya Sofia (Nadine Alexandra) . Hotel yang merupakan peninggalan orang tua Abimanyu Karindra ini awalnya dianggap sebagai tempat tinggal yang nyaman dan tenang, namun pada akhirnya berubah menjadi menakutkan.

Sebagai bintang utama, Nadine Alexandra yang sebelumnya lebih banyak memerankan film begenre drama, mengaku tertarik membintangi film Gentayangan lantaran naskahnya yang menarik. Selain itu, mengetahui sutradaranya yang sudah berpengalaman menggarap film horor di industri film Bollywood.

“Awalnya sih pasti dari ceritanya dan saya lihat cerita gentayangan ini menarik untuk saya sebagai pemain untuk menggali karakter. Dan juga dari sutradara dan pemain,” kata Nadine Alexandra usai press screening film Gentayang di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2018) malam.

“Karena sutradaranya itu pioneer horor di Bollywoood kayanya akan menjadi suatu hal yang menarik untuk saya belajar lebih banyak dan beradaptasi dengan sutradara yang style-nya beda dari yang lain,” sambungnya. Film Gentayangan menjadi film bergenre horor pertama Shyam Ramsay di Indonesia.

Rencananya film Gentayangan yang dibintangi Baim Wong, Nadine Alexandra, Chris Laurent, dan Jelita Callebaut akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 16 Agustus 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading