Sukses

Entertainment

Baim Wong dan Artis Lain yang Tak Mau Gunakan Jasa Manajer

Fimela.com, Jakarta Tidak semua artis di Tanah Air memiliki manajer. Baim Wong salah satunya. Ia tidak ingin menggunakan jasa manajer karena takut mendapat manajer yang malas dan hanya mengandalkan ketenarannya semata.

“Sebenarnya pakai manajer juga bagus tapi banyak juga manajer yang hanya makan gaji buta ya, saya males kadang-kadang. Mereka cuma ngatur jadwal, kita juga bisa ngatur jadwal, tapi kan mereka juga harus full kerja, satu pekerjaan mereka mencari pekerjaan buat artis, ” kata Baim Wong kepada Bintang.com.

Meski demikian ia mengatakan tidak semua manajer seperti anggapannya. Baim juga mengenal beberapa manajer artis yang handal. Hanya saja, sampai sejauh ini ia mengaku masih bisa melakukan pekerjaan sebagai artis dan manajer secara bersamaan.

“Tapi saya juga sudah kenal dengan beberapa yang bagus ya. Nggak semuanya begitu. Kalau saya sialnya belum ketemu saja (dengan yang bagus),” kata Baim.

Sejatinya saat baru-baru merintis karier di industri hiburan Tanah Air, Baim sempat menggunakan jasa manajer. Namun ia memilih untuk tidak lagi bekerja sama. Tidak lagi menggunakan jasa manajer, kata Baim bukan karena terjadi konflik anatara dirinya dengan sang manajer.

“Yang pastinya pernah , mereka bukan nggak bagus mungkin nggak chemistry sama saya saja,” kata Baim Wong.

Belum Memerlukan Manajer

Artis peran Marcella Simon termasuk yang tidak memiliki manajer. Bukan tak mau, tapi pekerjaannya belum menuntut untuk memiliki seorang manajer. “Nggak terlalu banyak juga pekerjaannya masih sebatas syuting,” kata Marcella Simon

Mengenai banyaknya kasus penipuan yang dilakukan manajer terhadap artis, itu tidak dijadikan pertimbangan Marcella untuk memanage dirinya sendiri. Pertimbangan Marcella untuk belum memiliki manajer karena alasan di atas.

“Nggak juga sih, bukan karena adanya kasus manajer menipu artisnya, tapi seperti yang aku bilang tadi,” ucapnya.

Memilih Sang Ibu Sebagai Manajer

Beberapa artis Indonesia memilih untuk mengajak anggota keluarganya untuk menjadi manajernya. Salah satunya adalah Natasha Wilona. Seiring berjalannya waktu, sang ibu yang bernama Fransisco Teresia memutuskan untuk mendampingi anaknya dalam bekerja di dunia hiburan.

Tak hanya Natasha Wilona saja, Nikita Willy juga menunjuk ibunya, Yora Febrine sebagai manajernya. Nikita Willy merasa nyaman dengan bunya karena dapat berbagi kisah bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading