Sukses

Entertainment

Pamer Wajah Babak Belur, Young Lex Sebut Berantem dengan Fans K-Pop Garis Keras

Fimela.com, Jakarta Kontroversi sepertinya masih enggan meninggalkan nama Young LexRapper yang terkenal akan berbagai sensasinya ini kembali menarik perhatian publik setelah mengunggah sebuah foto, di mana wajahnya tampak babak belur.

Disebutkan Young Lex di keterangan foto di unggahan yang dimaksud, wajah penuh lebamnya ini didapat setelah berkelahi dengan fans k-pop garis keras ketika ia hendak menghadiri meet and greet diduga Lisa BLACKPINK kemarin, Kamis (9/8).

"Tadi gue kek mau dateng ke MnG (meet and greet) abis live di cube. Terus gue berantem sama k-popers garis keras dan security-nya. Alhasil, gini deh. Doain cepat sembuh ya. Pelakunya bales? Apa tangkep?" tulisnya di sana.

Unggahan ini sontak membuat warga dunia maya berbondong-bondong meninggalkan komentar. Sebagian ada yang menaruh simpati, namun tak sedikit pula yang menganggap unggahan tersebut sebagai upaya Young Lex mencari sensasi.

"Yaelah, mau sampai kapan sih nyari sensasi?" tulis salah satu netizen. "Sensasi lagi banget nih?" sahut yang lain. "Makeup-nya bagus deh, bang. Bagi tutorialnya dong," sindir seorang warga net pada Young Lex.

Unggahan Lain Young Lex yang Katanya Habis Berantem dengan Fans K-Pop

Usai mengunggah foto yang memperlihatkan wajah penuh lebam, di posting-an setelahnya, Young Lex kedapatan mengucapkan terima kasih pada teman-teman yang sudah menjenguk. Dalam sebuah video, tampak Young Lex berbaring dengan beberapa lelaki berdiri di sisi tempat tidurnya.

 

A post shared by Raja Terakhir (@young_lex18) on

Lagi, aksi ini dianggap sebagai sensasi lain yang sengaja ditebar Young Lex. "Nggak cukup ya di-bully di satu poting-an doang? Sudah apa sih," tulis salah satu netter. "Pakai dilanjutkan lagi. Yaelah lu," sahut yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading