Sukses

News & Entertainment

Intip Serunya Liburan David Beckham dan Keluarga di Bali

Bintang.com, Jakarta David Beckham dan Victoria berbagi keseruan mereka saat berlibur bersama anak-anaknya di Bali. Tiba pada hari Kamis (9/8), salah satu keluarga selebriti favorit ini pun terlihat begitu bahagia, menikmati liburannya.

Lewat media sosialnya, mantan pemain Manchester United itu pun berbagi foto bersama anaknya, saat mereka sedang berada di air terjun. Selain mengunjungi wisata air terjun, Beckham bersama anak-anaknya pun terlihat bermain dan menikmati keindahan laut Bali.

Diunggahan lainnya, Beckham juga mengunggah kedekatan dengan putrinya Harper, di mana mereka bersantai di atas hammock. Raut bahagia pun menghiasi wajah Beckham dan keluarganya, nampaknya ancaman gempa yaang terjadi Lombok tak menyurutkan minat mereka untuk menikmati liburan di Bali.

Selain Beckham, istrinya Victoria juga turut mengunggah keseruan mereka saat berada di Bali, termasuk ketika mengalami jetlag sesampainya di pulau Dewata.

Dalam foto yang diunggahnya, Victoria Beckham menunjukkan keempat anaknya, Brooklyn, Harper, Romeo, serta Cruz tertidur di kasur yang sama. Potret tersebut pun menunjukkan betapa kompak dan harmonisnya keluarga yang dibangun David Beckham dengan mantan anggota Spice Girls tersebut sejak taahun 1999.

2 dari 3 halaman

Keseruan Liburan Keluarga Beckham

Tak hanya sampai di situ, keseruan liburan keluarga Beckham pun berlanjut, di mana mereka juga menyaksikan tarian tradisoinal Bali.

Selain itu, keserua mereka juga terlihat di waktu makan malam. Dalam video yang diunggah Victoria melalui InstaStory terlihat Harper, Brooklyn, dan Cruz yang tengah bercanda dan bermain dengan sendok.

"@davidbeckham How much did we pay fot private education?" tulis Victoria dalam videonya yang penuh tawa dan candanya dan anak-anak.

3 dari 3 halaman

Bendera Indonesia

Selain mengunggah keseruan mereka saat berlibur di Bali, David Beckham juga memotret bendera Indonesia yang banyak menggantung di jalan, seiring dengan datangnya hari kemerdekaan pada 17 Agustus mendatang.

Kira-kira keseruan apa lagi ya yang akan dilakukan Beckham bersama kelurganya?

Loading
Artikel Selanjutnya
Imbas Gempa, Pariwisata Lombok Berpotensi Kehilangan Rp 1,4 Triliun
Artikel Selanjutnya
Meski Baru Dilanda Gempa, Ini Panduan Menikmati Bali dari Keluarga David Beckham dan Victoria Beckham