Sukses

Entertainment

Rossa Salut dengan Grup Musik Para Menteri, Elek Yo Band

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Rossa mengaku salut dengan para menteri kabinet kerja yang bergabung dalam sebuah grup musik Elek Yo Band. Elek Yo Band menjadi salah salah satu penampil dalam konser kemanusiaan untuk Lombok yang digelar di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2018) malam.

Rossa mengapresiasi para menteri yang terjun dan memberi inspirasi bagi masyarakat. Salah satunya melalui suguhan musik yang disajikan di konser amal tersebut.

"Tadi juga Elek Yo Band, salut untuk menteri-menteri Indonesia yang memberikan contoh yang baik untuk seluruh masyarakat Indonesia lewat bermusik dan juga mengajak orang-orang untuk saling peduli terhadap orang lain yang membutuhkan," kata Rossa yang juga menjadi penampil dalam konser tersebut.

Elek Yo Band saat itu tampil dalam formasi Basuki Hadimuljono (Menteri PUPR), Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan), Sri Mulyani (Menteri Keuangan), Retno Marsudi (Menteri Luar Negeri), Hanif Dhakiri (Menteri Ketenagakerjaan), dan Triawan Munaf (Ketua Bekraf).

Menghibur dan Atraktif

Mereka tampil membawakan enam lagu, di antaranya, Lestari Alamku, Bento, dan Indonesia Pusaka. Layaknya band profesional, para menteri ini tampil atraktif dan menghibur. Mereka juga tampak menikmati penampilan yang ditujukan untuk amal tersebut.

Selain penampilan Rossa dan Elek Yo Band, banyak seniman music yang ikut berpartisipasi dalam konser kemanusiaan untuk Lombok yang diprakarsai Ikatan Alumni UI, di antaranya Glenn Fredly, Tompi, Armand Maulana, Kikan & lan Antono, Shelomita, Che Cupumanik, Jimi The Upstairs, Ermy Kulit, Rien Djamain, Reda Gaudiamo, Prass Audiensi, Andre Hehanisa, Bonita, Candil, Once, RAN, Iis Sugianti, Calvin Jeremy, Vira Talisa, Andien, dan banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading