Sukses

Entertainment

Rumah Scott Disick Hunian Mewah di Dekat Kediaman Klan Kardashian

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Scott Disick telah membeli sebuah rumah mewah baru di Calabass, lokasi di mana adik Kourtney, Kim kardashian dan Kylie Jenner tinggal. Dibeli dengan harga Rp 42.6 miliar, rumah Scott pun dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah dan melindungi privasi pemiliknya.

Melansir laman Hello Magazine, rumah seluas 4.924 meter persegi ini begitu nyaman untuk ditinggali. Lantai kayu dan artisan besi tempa pun membuat rumah ini makin berkarakter.

Memiliki harga fantastis, rumah ini pun dilengkapi berbagai fasilitas mewah seperti kolam renang outdoor, spa dengan air terjun, taman yang luas, serta berbagai fasilitas olahraga yang lengkap.

Tak hanya itu, untuk menyimpan berbagai koleksi mobilnya, rumah ini juga dilengkapi dengan tiga garasi, yang siap menjadi galeri mobil pribadinya.

Memasuki rumah Scott Disick, dinding putih dan lantau kayu mendominasi rumah mantan kekasih Kourtney Kardashian ini. ruang tamu, ruang makan, dapur, ruang keluarga dan ruang bermain pun diletakkan di lantai bawah, sedangkan kamar tidur terpisah dan berada di lantai atas.

Untuk rumah barunya ini, selain lantai kayu, Scott juga meggunakan karpet bermotif untuk menghiasi ruangan-ruangan. Selain itu, sofa berwarna cokelat, meja kaca, dan perapian tradisional juga menjadi detil dari rumah tersebut.

Di rumah ini, ada lima buah kamar besar yang siap memanjakan pemiliknya, yang dilengkapi dengan jendela besar dan perapian. Selain itu rumah Scott Disick juga memiliki enam kamar mandi besar dengan bilik showe kaca, lemari kayu, wastafel, dan meja rias yang patut jadi tempat memanjakan diri.

Selain berbagai fasilitas di atas, halaman rumah yang luas dengan air mancur pun menjadi tempat bermain tepat untuk anak-anak Scott Disick dan Kourtney Kardashian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading