Sukses

Entertainment

Lisa BLACKPINK Pamer Lagu Penyanyi Asal Indonesia Ini

Fimela.com, Jakarta Kunjungan Lisa BLACKPINK ke Indonesia sudah cukup membuat para fans K-Pop larut dalam euforia. Ia akhirya bertatap muka dengan 3000 fans yang hadir di meet and greet Kamis (9/8) sore kemarin di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Terkesan dengan fans di Jakarta, Lisa beberapa kali mengucap rasa terima kasihnya. Ia juga memberi bingkisan khusus untuk Intan Khasanah, salah satu penggemarnya yang mengidap kanker stadium 4.

Waktu Lisa di Jakarta memang tak terlalu banyak. Ia segera bertolak ke Korea untuk kembali menjalani aktivitasnya bersama grupnya, BLACKPINK.

Sehari setelah bertemu BLINK Indonesia, postingan Lisa di Instagram kembali mencuri perhatian. Ia mengcapture salah satu lagu dari penyanyi asal Indonesia di Instagram Story-nya.

Kagumi Penyanyi Ini

Postingan Lisa tersebut diunggah hari ini, 10 Agustus 2018. Ia menunjukkan sebuah lagu berjudul Spell dari penyanyi Niki Zefanya, atau yang lebih dikenal sebagai NIKI.

Ia memberi tanda suka di lagu tersebut, dan menghiasinya pula dengan jempol. Lagu bernuansa slow RnB tersebut tampaknya membekas di hati Lisa.

Siapa NIKI?

Para penggemar Lisa langsung bereaksi setelah melihat unggahan tersebut. Mereka mulai penasaran dengan NIKI, penyanyi asal Indonesia yang memfokuskan kariernya di Amerika Serikat.

 

more from Seoul 💓

A post shared by NIKI (@nikizefanya) on

NIKI berada di management 88rising yang juga menaungi Rich Brian. Style musik yang berkiblat ke Amerika Serikat membuat kedua talenta asal Indonesia ini diakui di sana.

Reaksi Fans

Para penggemar langsung gerak cepat di social media. Mereka mulai membanjiri komentar di MV Spell, di akun Instagram dan di Instagram Lisa.

 

A post shared by NIKI (@nikizefanya) on

"Lisa from blackpink liked your song! she posted it on her IG story @lalalalisa_m," tulis netter di akun Instagram NIKI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading